Brilio.net - Kamu pasti pernah mampir ke pom bensin kan? Entah itu untuk mengisi bahan bakar kendaraan ataupun untuk sekedar numpang ke toilet dan beristirahat sejenak saat melakukan perjalanan. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) memang kini bisa ditemukan di hampir seluruh jalanan. Pasalnya, kehadiran SPBU ini menjadi vital bagi para pemilik kendaraan. Terlebih, kini jumlah kendaraan yang beredar di jalan semakin meningkat setiap tahunnya.

Nah, biasanya di jam pulang kerja SPBU ini mengalami antrian yang cukup panjang. Hal ini dikarenakan para pemilik kendaraan berbondong-bondong untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka agar pagi harinya siap untuk dipakai.

Namun, pemandangan berbeda terjadi di SPBU yang satu ini. Belakangan, beredar video tingkah kocak segerombolan pemuda saat berada di SPBU. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak antrian panjang kendaraan hendak mengisi bahan bakar. Sekilas sih nggak ada yang aneh dengan antrian tersebut. Tapi, kalau video tersebut diputar sampai akhir, kamu pasti bakal kesal sendiri melihatnya.

Nah, daripada penasaran mending kamu perhatikan video yang dilansir brilio.net dari akun Twitter @MuasisAlfaroq_ Rabu (24/7) berikut ini hingga akhir.

 

Video kocak pemuda ramai-ramai menyambangi pom bensin baru tersebut sukses bikin warganet ketawa dan kesal melihatnya. Dikira mengantri panjang untuk mengisi bahan bakar, eh ternyata cuma nganterin satu teman doang. Udah bikin antrian, seketika langsung bubar.

"Macam perempuan kalau ke wc aja," komentar akun @MayEflian.

"Rame doang beli kaga," tulis akun @indrabayuf_.

Kalau kamu jadi petugas pengisinya, kira-kira awkward nggak ya?