1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Aliftya Amarilisya 13 Juni 2018 23:01

Bukannya bikin haru, kisah gadis dan anjingnya ini malah bikin ngakak

Setelah sampai di titik Ariana berenang, sang anjing justru 'menenggelamkan' gadis tersebut.

Brilio.net - Beberapa hari yang lalu Holly Monson (18) pergi bersama keluarga dan anjingnya yang bernama Sam ke Danau Saguaro, Arizona, Amerika Serikat. Tujuan mereka tidak lain adalah untuk berenang bersama sang anjing.

Awalnya, mereka bermain di bagian danau yang dangkal. Hal tersebut dimaksudkan agar anjing golden retriver peliharaannya merasa terbiasa dan nyaman terlebih dahulu. Meski begitu, ia tetap memasangkan jaket penyelamat pada Sam karena anjing tersebut hanya pernah berenang beberapa kali dan lagi danau tersebut cukup luas.

Lalu, untuk memancing Sam agar mau berenang lebih jauh, Ayah Holly pun melemparkan sebuah bola tenis ke air. Namun, Sam justru menaruh perhatian pada Ariana, saudara Holly yang mana sedang berenang di danau tersebut. Alhasil, Sam justru berenang ke arah Ariana.

Tak disangka, kejadian konyol pun terjadi. Tiba-tiba saja, setelah sampai di titik Ariana berenang, sang anjing justru 'menenggelamkan' gadis tersebut selama sekitar 5 detik.

Dikatakan oleh Holly, "Aku tidak yakin apakah Sam mengira Ariana tak bisa berenang kemudian mencoba menyelamatkannya atau justru menyelamatkan dirinya sendiri karena gugup saat berenang ke arah Ariana," seperti yang dikutip oleh brilio.net dari Boredpanda, Rabu (13/6).

Untungnya, sang ayah segera tanggap untuk menyelamatkan keduanya. Ariana pun baik-baik saja pada akhirnya.

Peristiwa tersebut pun diabadikan oleh Holly dengan ponselnya. Beberapa foto yang berhasil ia potret pun diunggah ke akun Twitternya di @Holly_Monson. Hingga saat ini, cuitan tersebut telah dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 151 ribu kali dan disukai lebih dari 532 ribu orang.


Dari cuitan tersebut, banyak warganet yang kemudian menjadikan foto-foto yang ada sebagai meme. Nah, berikut telah brilio.net himpun beberapa meme bikinan warganet yang bukannya membuat haru melainkan justru tertawa, dilansir dari Boredpanda, Rabu (13/6).

1. Kesehatan mental.


2. Kehidupan mahasiswa.


3. Hubungan sosial.


4. HAHAHA.


5. Duh, kasihan ya sebetulnya.


6. Ya, ampun.


7. Iseng banget deh yang bikin meme ini.


8. Astaga.


(brl/tin)

YOU MAY ALSO LIKE

Deretan Tradisi Lebaran Unik di Indonesia
Di Bengkulu ada tradisi membuat obor setinggi manusi dari bahan batok kelapa. Penasaran tradisi di daerah lain? Simak di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    33%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bukannya bikin haru, kisah gadis dan anjingnya ini malah bikin ngakak.
Setelah sampai di titik Ariana berenang, sang anjing justru 'menenggelamkan' gadis tersebut.
https://www.brilio.net/ngakak/bukannya-bikin-haru-kisah-gadis-dan-anjingnya-ini-malah-bikin-ngakak-180613y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP