Brilio.net - Apa sih yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kalimat 'kakak dan adik'? Bertengkar? Ya, itu salah satunya, sih.

Tapi, sadar nggak sih? Biasanya di balik pertengkaran itu ada aja kalimat-kalimat yang sebetulnya kocak. Cuma kekocakan itu jadi 'tertutupi' karena sang kakak atau sang adik udah terpancing emosi.

Nah, kamu sendiri pernah nggak sih mendapati atau berada di dalam obrolan yang kocak sama adik atau kakak?

Kebetulan nih, berikut ini telah brilio.net rangkum 15 cuitan mengenai 'tingkah polos adik' dari berbagai sumber, Senin (11/6). Yuk, simak! Dijamin bakal bikin kamu ketawa sampai guling-guling.

1. Menyusu pada anjing.

Loading...

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

2. Maklumi aja. Soalnya kan olahraga berkuda mahal biayanya.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

3. Ini adiknya bener-bener luar biasa.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

4. Yang mau mudik juga nih. Cek lagi bawaannya, jangan sampai ada yang tertinggal.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

5. HAHAHA.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

6. Dikira bisa denger suara hati kali, ya.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

7. Pinter juga ini anak.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

8. Hidup keluargaku~

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

9. Dicerai sebelum menikah.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

10. Cerdas.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

11. Coba BPJS beneran multifungsi gini, ya.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

12. Kok kocak.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

13. Doa yang tulus nih.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

14. Anak batu sungai.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net

15. Akibat bangun setengah sadar.

tingkah polos adik © 2018 brilio.net