Brilio.net - Jodoh ada di tangan Tuhan. Betul sih, tapi kalau tidak diusahakan untuk dicari, ya nggak mungkin tiba-tiba datang sendiri. Ya, kan?

Eh, tapi gimana kalau ternyata sudah berusaha mencari tapi nggak kunjung menemukan juga? Hmmm... Ya sudahlah, banyakin berdoa aja deh.

Tapi, doanya yang serius, ya. Jangan seperti cuitan-cuitan berikut ini. Alih-alih serius, cuitan 'doa jomblo' berikut ini malah bikin ngakak karena kocak.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak himpunan 10 cuitan 'doa jomblo', dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/6).

1. Tinggal skip~

Loading...

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

2. Iya, biar sama statusnya.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

3. Tak ada kakak, adik pun jadi.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

4. Sabarkanlah.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

5. Ini udah kayak doa wajib gitu, ya.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

6. Maksa bener.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

7. Jahat ih doanya.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

8. Kabulkanlah doanya.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

9. Mantap~~~

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net

10. Eh, tapi nggak gitu juga sih, ya.

cuitan doa jomblo © 2018 brilio.net