Brilio.net - Para pengguna Twitter memang nggak pernah ada matinya, selalu ada saja berbagai topik yang bisa dijadikan trending topik. Apalagi ketika masuk bulan Ramadan seperti ini nih, banyak banget topik seputar puasa yang bisa jadi hiburan tersendiri.

Dari pembahasan yang super serius sampai bikin cengar-cengir pun ada. Butuh petuah-petuah yang bisa bikin puasa kamu makin afdol? Ada nih banyak. Tapi bukannya membawa ke "jalan yang benar", petuah-petuah dari netizen ini justru bikin lucunya bikin tersenyum lahir dan batin.

Dari mulai petuah yang bikin kesel, ngakak sampai baper pun ada. Nah, biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak sepuluh cuitan 'Petuah Puasa' di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Selasa (5/6). Siap tersenyum lahir dan batin ya?

1. Ini Petuah Puasa yang selalu ada di setiap bulan Ramadan nih.

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

Loading...

2. Yang namanya doa harus diamini ya kan~

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

3. Kok sedikit kesel ya baca petuahnya~

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

4. Apalagi di tambah es kelapa muda, jangan pokoknya ya!

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

5. Tuh dengerin, pakai piring plastik aja.

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

6. Oke siap!

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

7. Siapa nih yang suka menerapkan teori kayak gini?

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

8. Jadi bubur ayam dong?

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

9. Betul sekali, diabetes misalnya~

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net

10. Sambil menyelam minum air nih.

Cuitan petuah puasa  © 2018 brilio.net