×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Obrolan 'ya gimana ya' ini ngaconya bikin otomatis cengar-cengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Obrolan 'ya gimana ya' ini ngaconya bikin otomatis cengar-cengir

Kamu pernah nggak sih berada di obrolan yang seperti itu?

10 / 06 / 2018

Brilio.net - Twitter sepertinya memang gudang humor. Banyak warganet yang menuliskan obrolan-obrolan lucu di sana. Salah satunya adalah obrolan-obrolan kocak 'ya gimana ya' ini.

Obrolan 'ya gimana ya' sebetulnya adalah percakapan sederhana di keseharian. Tetapi, biasanya ia ditujukan untuk menggoda lawan bicaranya. Nah, kamu pernah nggak sih berada di obrolan yang seperti itu?

Berikut telah brilio.net himpun 10 obrolan 'ya gimana ya' yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/6). Simak ya kocaknya kebangetan lho.

1. Bisa aja nih.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

Loading...

2. Gurunya marah nggak ya?

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

3. Duh.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

4. Emang sih kalau ini.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

5. Iya deh mas.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

6. Betul juga.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

7. Masuuuuuk~

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

8. HAHAHA.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

9. Program TV yang berjaya pada masanya nih.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net

10. Dengerin nih.

obrolan ya gimana ya © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more