Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau adanya perkembangan teknologi kini semakin mempermudah banyak orang untuk menjalin komunikasi tanpa ketemu. Apalagi dengan adanya berbagai aplikasi chatting seperti Line dan WhatsApp.

Meskipun mempermudah informasi agar cepat tersampaikan, tapi obrolan yang terjadi lewat chatting suka bikin salah paham. Kalau sudah kayak gitu kadang bisa menimbulkan kesalahpahaman yang berujung emosi atau malah lucu.

Kayak obrolan-obrolan gagal paham ini nih, yang recehnya siap ceriakan harimu. Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh obrolan chat gagal paham seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (24/6).

1. UI buka cabang di Surabaya?

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

Loading...

2. Si Farhan bapaknya ngomong kagak didengerin sih, salah beli kan jadinya~

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

3. Kedip kedipin manja syalala ini maksudnya kayak gimana deh?

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

4. Marchandise sama marchingband emang beda-beda tipis ya~

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

5. Ada warna baru nih.

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

6. Hampir saja menimbulkan pikiran yang bukan bukan.

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

7. Sejak kapan Persija main di Piala Dunia sih?

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

8. Oh, bensin maksudnya~

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

9. Diego mah saudaranya Dora keles~

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net

10. Sudah seneng duluan tuh padahal~

 Obrolan chat gagal paham  © 2018 brilio.net