Brilio.net - Anak muda zaman sekarang sedang terkena virus Keke Challenge. Bahkan para selebriti juga menjajal tantangan itu. Kemudian mereka mengunggah keseruan mereka berjoget.

Tantangan ini berawal dari lagu Drake yang berjudul In My Feelings, yang kemudian dijadikan sebuah challenge memutarkan lagu tersebut. Lantas orang yang melakukan tantangan ini berjoget dengan pintu mobil terbuka sambil berjalan dan direkam dari dalam mobil.

Banyak juga kasus yang terjadi saat melakoni Keke Challenge. Selain orang tersandung ada juga beberapa video editan yang menggambarkan orang yang tertabrak saat sedang joget. Tapi kamu juga perlu teliti dengan video tersebut agar tidak tertipu, ya.

Bagaimana ya mereka melakukan challenge tanpa mengganggu lalu lintas? Hal ini juga menjadi pertanyaan dengan berbagai video yang dibuat tanpa memikirkan risiko orang yang melakukan tantangan tersebut.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @ZheldyS, Kamis (2/8) ternyata ada seorang cowok yang terciduk saat melakukan Keke Challenge ini. Tetapi, kira-kira bagaimana ya tingkah kocaknya? Simak video selengkapnya sebagai berikut.

 

Video yang diunggah akun, @ZheldyS ini juga diberi caption ngakak dengan kalimat, "Jadi tadi pagi tuh ada beberapa kaum adam yang mencurigakan didepan rumah, setelah memantau kulang lebih 30menit akhirnya mereka melaksanakan aksinya." Dan si cowok ini pun berjoget ala video-video Keke Challenge lainnya.

terciduk  © 2018 brilio.net