Brilio.net - Jessica Iskandar sempat mengutarakan niat untuk pindah ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat dalam waktu setahun. Baru sebentar terbang ke Amerika Serikat bersama putranya, wanita yang akrab disapa Jedar ini kembali ke Tanah Air. Kabar tersebut mengejutkan para penggemarnya. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan kembalinya Jedar.

Kembali ke Tanah Air, Jedar terlihat melakukan syuting acara Pesbuker di salah satu televisi swasta. Kembali beraktivitas di Tanah Air, Jedar melakukan liburan ke Pulau Dewata, Bali. Bukan sendirian, Jessica Iskandar terciduk liburan bersama aktor tampan bernama Richard Kyle. Hal tersebut terungkap melalui video kebersamaan yang telah beredar di dunia maya.

jedar richard © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Dalam video tersebut, tampak Jessica dan Richard Kyle menggenakan kaus putih. Bukan hanya video saja, beberapa Instagram Stories milik keduanya terlihat memiliki kemiripan seperti foto makanan yang diunggah keduanya.

jedar richard © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Dalam waktu yang bersamaan, mereka terlihat mengunggah momen keseruan pesta pada salah satu lokasi di Bali. Postingan Instagram Stories Jedar dan Richard ini diunggah ulang oleh akun Lambe Nyinyir pada Minggu (29/4), tak sedikit warganet yang terkejut dengan kabar kedekatan mereka. Namun demikian sebagian warganet mendoakan dan menilai mereka sebagai pasangan yang cocok sebagaimana komentar dari akun @nab.salim, "DEMI APAAA??!!! NJAY. dari kemarin penasaran pacarnya siapa. ternyata bang ganteng iniii. cocok si. mangat jedar semoga serius."

Hal senada juga diungkapkan akun @iam__dinar, "suka banget kalau sampe jadian."

jedar richard © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Richard Kyle sendiri bukan nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, aktor 30 tahun ini pernah membintangi sederet film seperti Moammar Emka's Jakarta Undercover, The Professionals, hingga Ini Kisah Tiga Dara. Namanya semakin dikenal lewat host acara My Trip My Adventure.

jedar richard © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

Kabar kedekatan Jedar dan Richard ini membuat banyak penggemar merasa cemburu.

"Aduuuhhh cemburu gue..ini khan idola gue...sexy abis nih cowo," ungkap @vellove_andini_putri.

Bukan hanya itu, tak sedikit yang menduga mereka bertemu untuk sebuah acara dan hanya berteman biasa. Jedar dan Richard belum memberikan klarifikasi terkait kabar kebersamaan dan kedekatan mereka.