Brilio.net - Selebriti cantik sekaligus ibunda dari El Barack Alexander, Jessica Iskandar meninggalkan Indonesia sejak hari Minggu lalu. Jessica memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun dan meninggalkan rutinitasnya sementara sebagai selebriti.

Dirinya mengaku berpindah ke Amerika Serikat untuk mengurus sesuatu. Saat mengisi acara televisi, ia pamit dengan seluruh selebriti yang tampil. Suasana haru langsung terasa.

Namun, ketika Caisar ingin menjabat tangan terlihat tak digubris Jessica Iskandar. Entah alasan apa yang melatarbelakangi kelakuan Jessica tersebut.

Komentar dari warganet pun beragam menanggapi video yang viral dikutip brilio.net, Senin (16/4). Mereka mengira Jessica dengan sengaja berperilaku cuek terhadap Caisar.

"Kasian caesar ngk di tanggapin paling benci lhat orang nyuekin orang lain..ingat nanti ada saatnya anda akan di cuekin oleh orang lain.. Dan rasakan gimana rasanya....!!!!!!!!!!" komentar akun @iwayanbudiantara98.

"Gua salfok sm Caesar' dan juga dari akun @h_turnip 'Waktu Cesar ngikutin tangan mungkin Jesika ga lihat, terakhir acara mau selesai Cesar salam Jesika lagi dan d salam juga sama jedar, bahkan dgn candanya Cesar cium tangan nya se habis salaman dgn jedar....kalo nonton PB sampe selesai pasti tahu, jd jgn lgsg ber buruk sangka," kata akun @ariyantibasuni.

"Mgkin @inijedar lg gk fokus wktu d ajak salaman ma cesar soalnya aq jg mikir kasian bgt si cesar. kan qta tau sndiri artis pesbukers yg paling baik sama cesar menurut ku cuma jessica. Kl ngomong sama cesar selalu sopan," timpal akun @baerixbysa.