Brilio.net - Pada 11 Desember 2013 yang lalu, Jessica Iskandar diketahui telah menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Franz, seorang putra mahkota dari Pangeran Johannes dari kerajaan/kastil Schloss Wolfegg. Dari pernikahannya tersebut, Jessica dikaruniai anak laki-laki bernama El Barack. Namun belum genap setahun hubungan rumah tangga keduanya, Jessica mengunggat cerai Ludwig pada akhir tahun 2014.

Sejak perceraiannya, Jessica lebih memilih menjadi single parent dalam mengurus anaknya. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun tak membuat wanita 29 tahun ini melepas masa lajangnya.

Dalam kesehariannya sendiri, Jessica memang sangat dekat dengan sang anak. Bahkan di beberapa kesempatan, keduanya sering menghabiskan waktu berlibur bersama. Selain itu, Jessica juga kerap menunggah kebersamaan keduanya dalam akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya meski berniat membagikan momen bersama sang anak, foto Jessica malah sering tuai komentar negatif karena posenya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram miliknya, berikut tujuh pose Jessica yang bikin gagal fokus saat foto bersama sang anak, Senin (29/1).

1. Jessica dan El sering menghabiskan libur bersama, namun Jessica sering dinilai terlalu vulgar berpose.

Foto romantis © 2018 brilio.net



2. Selain itu dalam akun Instagram pribadinya, banyak yang menyayangkan Jessica "terlalu berani" dan tak sesuai karena telah menjadi seorang ibu.

Foto romantis © 2018 brilio.net



3. Jessica sendiri tuai banyak nasehat agar lebih baik lagi dalam berfoto.

Foto romantis © 2018 brilio.net



4. Dalam kesehariannya sendiri, Jessica memang sedang melakukan tren pose yang sedikit mengangkangnya.

Foto romantis © 2018 brilio.net



5. Kedati demikian, Jessica cukup cuek menanggapi hal-hal komentar negatif orang.

Foto romantis © 2018 brilio.net



6. "Klu foto hobi banget kakinya ngangkang, napa sihh..," komen salah satu warganet.

Foto romantis © 2018 brilio.net



7. Bikin gagal fokus nih~

Foto romantis © 2018 brilio.net