Brilio.net - Perasaan bahagia masih menyelimuti keluarga Andi Soraya. Pasalnya pada Kamis (25/1) lalu, istri dari Andi Ali Gaffar Petappe ini baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar.

Baru berusia tiga hari, Andi Soraya sudah mempersiapkan pemotretan newborn untuk Baby Kylie. Persiapan tersebut, ia perlihatkan melalui sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @andisorayabeatrix.

 

Baby Kylie lg di siapin buat session pemotretan pertama di rumah sakit ??

A post shared by Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) on

Video yang diunggah Andi ini memperlihatkan Baby Kylie menangis ketika dipakaikan topi rajut oleh seorang suster. Melihat reaksi Baby Kylie yang menangis dalam postingan tersebut, banyak warganet meninggalkan komentar negatif. Sebagian warganet tidak setuju dengan apa yang dilakukan Andi Soraya terhadap bayinya karena dianggap menyiksa.

"Yaa allah kasian banget bayi masih merah juga .. Tersiksa banget bayi yg harusnya tidur hrus pemotretan," ungkap akun @iyaaudrey seperti dikutip brilio.net, Minggu (28/1).

Loading...

"Kok aku merasa kasihan bayi baru lahir udah dipaksa pemotretan segala. Dipakein baju ribet2. Sampe nangis2 gitu. Pake hp aja bs klo lg tidur. Mentang2 artis gitu? Ga setuju sih gw hadeeh.." imbuh akun @jihankhanz

"Baru lahir kasian kena2 sinar kamera," tulis akun @mujiati31

Melihat postingannya dibanjiri komentar negatif warganet, Andi Soraya pun memberikan klarifikasi melalui kolom komentarnya.

"Tolong ya kl mau nyampah ketololan jgn di tmpt saya! Yg nyindir udah pada kaya yg pinter semua nya! Gw bukan org tua tolol yah... mending tanya baik2 kpn foto ini berlangsung? Dan unk apa? Entar gw jelasin , jd jgn pd ber spekulasi yg engga2. kl seandai nya suatu hr gw upload foto jam 12 mlm bukan berarti gue foto anak gw jam 12 mlm! Gw bukan ortu yg br kemaren sore punya anak! Hati2 bicara sm ibu yg biasa megang anak! Dan berhasil didik anak! Sebaik nya di pikir dulu kl mau berkomentar., pantas atau tdk. Nanti malu lho kl tau kenyataan nya. By d way.. lihat caption nya di RS! Itu adalah paket foto di RS! Jd bukan buat kebutuhan komersial !! Be smart! Jgn jago nya complain dah kaya yg paling hebat semua! Ok thank you! Dan yg comment positif kalian melihat sesuatu dr kacamata yg baik ??@syifa_gibran salah satu nya. Yup you are smart!" tulis seleb cantik berusia 41 tahun tersebut.