Brilio.net - Tak banyak yang tahu selebriti Tanah Air pernah mendapat tudingan mengenai jenis kelaminnya. Seperti yang dialami deretan seleb yang memiliki penampilan menawan ini. Seleb-seleb ini pernah mengaku dirinya dikira cowok atau transgender. Kejadian tersebut begitu membekas di benak mereka.

Berikut deretan selebriti Tanah Air yang pernah dikira cowok atau transgender dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (21/1). Duh, cantik-cantik kok apes gitu ya.

1. Lucinta Luna.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Belakangan nama Lucinta Luna semakin menghangat di media sosial. Hal tersebut disebabkan karena foto dirinya bersama Mike Lewis beredar di media sosial. Seiring kabar berembus, tak sedikit orang maupun media yang menyebut dirinya sebagai transgender.

2. Julia Perez.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@juliaperrezz

Almarhumah Julia Perez selama tinggal di Belanda hidup di lingkungan yang banyak transgender. Sementara itu Jupe sendiri pernah terlibat dalam Pemilihan Ratu Waria 2016. Saat itu pula, Jupe mengaku pernah dikira sebagai transgender.

3. Shinta Bachir.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shintabachir86_real

Saat remaja, Shinta Bachir dikenal sebagai sosok tomboy. Ia pun pernah dikira sebagai transgender. Sejak itu pula, Shinta Bachir mengubah penampilannya menjadi lebih feminim.

4. Evelin Nada Anjani.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ev0124

Nama Evelin menjadi sorotan sejak kebar pernikahannya dengan Aming beredar luas. Mantan istri dari Aming ini pernah dituding sebagai sosok transgender saat kabar pernikahannya terkuak di media. Setelah menikah dengan Aming, penampilan Evelin sendiri semakin terlihat cantik.

5. Chirsa Agnaita.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ichachirsa

Tak banyak yang tahu bahwa model cantik asal Indonesia ini pernah masuk dalam akun 9GAG. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016 silam, di mana foto Chirsa menjadi viral saat masuk ke kamar mandi pria. Tak sedikit warganet yang menuding dirinya seorang transgender.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: istimewa.

Saat foto tersebut viral, Chirsa mengaku salah masuk toilet. Kejadian itu berlangsung saat perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 lalu.

6. Melaney Ricardo.

 seleb dikira cowok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Memiliki sifat tomboy dan suara besar membuat Melaney Ricardo sering dikira cowok. Padahal dirinya adalah wanita seutuhnya. Hal tersebut kerap menjadi bahan guyonan Melaney dan teman-teman sesama artis. Kini Melaney telah memiliki dua buah hati keturunan bule dari suaminya, Tyson.