Brilio.net - Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar mengumumkan keinginannya untuk cuti sementara dari acara yang ia pandu selama ini, Pesbukers. Pamitnya Jessica dari acara tersebut dikarenakan keinginannya untuk menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan, kepergian ibu satu anak ini karena ingin melanjutkan pendidikannya dan akan tinggal selama satu tahun lamanya di sana. Namun banyak juga rumor yang beredar bahwa perginya Jessica ke Amerika karena ingin mempertemukan putra kecilnya dengan mantan suaminya, Ludwig Franz. Keputusannya tersebut tentu saja mulanya disayangkan banyak orang.

Selama tinggal di Amerika, pemeran utama di film Dealova ini cukup sering mengunggah kegiatan sehari-harinya. Dari perubahan gaya rambutnya, hingga busananya sukses mencuri perhatian publik.

Namun belum genap sebulan pindah, dalam akun Instagram pribadinya Jessica mengunggah sebuah postingan di mana dirinya kembali syuting di Pesbukers.

Jessica balik indonesia © 2018 brilio.net

"Si manja dan aku, kita hari ini di PESBUKERS live 16.00wib hanya di ANTV. Nonton kita yaaa," tulis Jessica seperti dilansir brilio.net dalam akun pribadinya (25/4).

Dalam unggahannya tersebut, Jessica mengajak followersnya untuk menonton acara Pesbukers yang akan tayang hari ini. Bahkan dalam akun resmi Instagram Pesbukers sendiri, tampak Jessica kembali syuting di acara tersebut seperti biasanya bersama beberapa teman selebriti lainnya.

Jessica balik indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pesbukers_antv


Unggahannya tersebut tentu saja mendapat banyak reaksi dari warganet yang heran atas kepulangannya ke Indonesia.

"Setahun udah serasa kyk sminggu yah.. udah sthn aja berlalu udah balik aja," tulis @adevidi_123.

"Katanya setahun di luar negri...kayaknya blm sebulan kok udah nongol lagi...eee balik" tu bibir kok tambah tebal ya," sambung @onysafitrianingsi0996.

"Katanya keluar negeri cpt bgtt keluar negeri apa ke kampung rambutan," tulis @renaldierwansyah.

"Ratu gimmik muncul lagi," tulis akun @elapammu.