Brilio.net - Anya Geraldine yang sempat membuat publik heboh di 2016 karena aksi pacarannya ini kembali muncul ke permukaan publik. Anya yang dulu menjalin hubungan dengan Okky Raditya ini dikabarkan putus pertengahan April lalu.

Alasan Anya mengakhiri hubungannya dengan Okky karena ia ingin fokus berkarier dan menyendiri. Sebelumnya Anya juga pernah menghadiahkan Okky sebuah mobil pada saat ulang tahunnya.

Anya yang kini menjalin hubungan dengan Bio One, pesinetron dan artis cilik yang masih aktif di dunia hiburan ini memamerkan foto kemesraan mereka dengan sebuah ciuman mesra yang diunggah oleh Anya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @gosipyuks, Rabu (25/4) Anya yang melakukan fotobox dengan Bio One ini terlihat mesra dan bergandengan serta meresmikan hubungan dan jalinan cinta.

 

Enur emang munafik bgt ya? Putus sm papih jadian sm artis pdhl waktu itu bilang lagi mau sendiri. Drama bgt gilak ni cewek. Kenapa @biooone mau sih sm cewek kyk gini #anyageraldine #panjatsosial #dramaqueen

A post shared by Selebritis - Selebgram (@gosipyuks) on

 

Dari akun Instagram tersebut, @gosipyuks memberi keterangan "Enur (Anya) emang munafik bgt ya? Putus sm papih jadian sm artis pdhl waktu itu bilang lagi mau sendiri. Drama bgt gilak ni cewek. Kenapa @biooone mau sih sm cewek kyk gini #anyageraldine #panjatsosial #dramaqueen"

Dan beberapa warganet mengomentari foto mereka, dari akun @deliasrg "Kok gue kek ga terima gtu yaa bioone sama anyaa"

Dari akun @klairedeire "fotonya enur mulu yg nyosor idih jijik! jgn di tag ke lambe turah keenakan enur nanti eksis" dan juga akun @kiranalaras71 "Bio yg dlu bukan bio yg sekarang gaes.. Sedih liatnya. kangen bio2 yg dlu sifatnya sblum sm si anya.. Kasihan skrng bio jadi bnyk yg benci gegara anya. Gpp sih bio punya pilihan hidup sndri.. Tapi yg jadi MASALAH knapa harus sm si TRIPLEK!!!"

dan akun @ichakharisssc "Dear Bio, lo meniti karir di dunia entertainment udah lama. Dari lo kecil. Wajah lo cakep. Akting lo keren. Puisi lo oke. Genjrengan gitar lo mantep. Tapi sayang....... semua jadi "NOTHING" karena hal kaya gini doang. Satu kata buat lo, KECEWA"