Brilio.net - Pernikahan para selebriti memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu publik. Setiap detail pernikahan mereka selalu sukses membuat publik penasaran. Dari mulai konsep, gaun pengantin, riasan wajah hingga deretan para tamu undangan yang hadir pun menjadi pusat perhatian para pengamat dunia hiburan.

Nggak salah jika berita mengenai pernikahan para selebriti pun menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi publik. Nggak cuma berita, setiap potret suasana pernikahan para selebriti ini selalu mengundang decak kagum para penghuni dunia maya.

Selain momen sungkeman kepada orangtua masing-masing, momen wedding kiss juga sukses bikin baper nih. Nggak salah deh kalau pernikahan deretan pasangan seleb Tanah Air ini selalu dijadikan inspirasi para pasangan yang belum menikah.

Penasaran kan kayak gimana wedding kiss para pasangan seleb ini? Yuk langsung intip momen wedding kiss delapan pasangan seleb yang romantisnya bikin baper seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/4). Mana nih pasangan favoritmu?

1. Wedding kiss ala Chicco Jerikho dan Putri Marino ini makin romantis dengan letupan kembang api di atas langit. Bikin meleleh nih~

Loading...

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@chicco.jerikho

2. Dalam konsep foto hitam putih, wedding kiss ala Andien dan Ippe ini nggak kalah romantis nih.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: bridestory.com

3. Disaksikan para bridesmaid, gini nih wedding kiss ala pasangan Raisa dan Hamish Daud. Gimana pada nggak patah hati, romantis gini sih~

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: bridestory.com

4. Disaksikan para tamu undangan, wedding kiss ala Dion Wiyoko dan Fiona Anthony makin terasa romantis dengan taburan bunga mawar.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dionwiyoko

5. Dengan konsep pernikahan ala film Twilight, wedding kiss ala pengantin baru, Syahnaz dan Jeje Govinda ini romantisnya nggak kalah kayak Edward Cullen dan Bella Swan nih.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@weddding.inspiration

6. Bak raja dan ratu dari negeri dongeng, wedding kiss ala Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini bikin iri para pasangan yang belum menikah dibuat iri nih.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sandradewi88

7. Di bawah langit malam yang penuh bintang, wedding kiss ala Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya ini bikin para tamu undangan ikut berbahagia.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@caliaphoto

8. Usai pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pamer wedding kiss yang penuh cinta nih. Bahagia banget.

Wedding kiss seleb  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@glennalinskie