Brilio.net - Pernikahan selebriti adalah satu momen yang paling ditunggu para pengamat dunia hiburan. Konsep dan tema pernikahan yang mereka pilih sukses membuat para pasangan iri. Tak sedikit pula yang menjadikan konsep pernikahan ala selebriti sebagai sumber inspirasi.

konsep pernikahan outdoor kini sedang menjadi trend di kalangan para selebriti. Banyak para selebriti yang menggelar pernikahan dengan konsep rustic dan garden party. Deretan pantai di Bali menjadi salah satu lokasi yang masih menjadi favorit para pasangan seleb untuk mengikat janji suci mereka.

Nggak melulu pantai, deretan seleb ini memilih konsep pernikahan outdoor dengan menggelar di pernikahan di tengah hutan pinus. Menyatu dengan alam banget nih. Mereka pun kompak memilih hutan pinus di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat sebagai lokasi pernikahan.

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung intip empat pasangan seleb yang gelar pernikahan di hutan pinus dengan berbagai konsep seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/4).

1. Yoda Idol dan Natasya Soraya.

Seleb nikah di hutan  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menggelar pernikahan di tengah hutan pinus pada 2017 lalu. Yoda Idol dan Natasya Soraya tak mau menyingkirkan image rock n roll yang melekat pada diri Yoda. Mengusung konsep moderen, keduanya tampil serasi dalam balutan busana pengantin serba hitam.

2. Sylvia Fully dan Ets Putera.

Seleb nikah di hutan  © 2018 brilio.net

foto: bridestory.com

Ratu FTV sekaligus jebolan Miss Celebrity, Sylvia Fully juga menggelar pernikahannya bersama Ets Putera pada 10 Oktober 2015 lalu di tengah hutan pinus, Lembang, Bandung. Konsep pernikahan keduanya di dominasi dengan dekorasi warna cokelat.

Tak biasa, Ets Putera tampil bak koboi dengan celana jins, kemeja putih dan jaket kulit lengkap dengan topinya. Meskipun tak terlihat seperti pengantin pria pada umumnya, namun penampilannya begitu serasi dengan Sylvia Fully yang tampil cantik dengan gaun pengantin warna putihnya.

3. Andien dan Ippe.

Seleb nikah di hutan  © 2018 brilio.net

foto: bridestory.com

Pernikahan pasangan Andien dan Ippe menjadi salah satu pernikahan seleb yang mencuri perhatian pada 2015 lalu. Menikah di tengah hutan pinus, keduanya mengusung gaya adat Jawa pada profesi akad nikah yang berlangsung hikmat tanpa kehadiran awak media. Konsep pernikahan keduanya semakin terasa intim ketika resepsi yang hanya dihadiri para sahabat dan keluarga.

 

4. Syahnaz dan Jeje Govinda.

Seleb nikah di hutan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Syahnaz dan Jeje Govinda baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu (21/4). Konsep pernikahan keduanya pun masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Memilih lokasi di hutan pinus, pasangan beda usia 10 tahun ini mengusung konsep adat Sunda pada prosesi akad nikah. Masih di lokasi yang sama, konsep resepsi pernikahan ala Edward Cullen dan Bella Swan dalam film Twilight pun dihadirkan Syahnaz dan Jeje.