×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu akibat bolos kuliah ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu akibat bolos kuliah ini bikin ketawa

Bolos kuliah ini sebenarnya nggak baik lho.

05 / 02 / 2019 07:04

Brilio.net - Nggak selamanya kehidupan perkuliahan itu menyenangkan. Pasalnya, para mahasiswa dihadapkan pada setumpuk tugas perkuliahan, belum lagi berbagai ujian yang harus dilewati mereka setiap semester. Selain itu, kegiatan perkuliahan di ruang kelas yang bisa bikin mahasiswa super bosan.

Ya, di masa awal perkuliahan, kehidupan mahasiswa memang seolah menyenangkan. Berkenalan dengan teman-teman baru dan suasana belajar mengajar yang baru seolah menjadi hal yang paling dinantikan. Namun, saat memasuki semester-semester menjelang akhir, kegiatan perkuliahan akan mulai padat, sehingga kamu akan banyak disibukkan dengan berbagai ujian dan tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Saat memasuki masa tersebut itulah, para mahasiswa akan merasa jenuh, lelah dan bosan untuk menghadapi masa perkuliahan. Kalau sedang bosan dan lelah, pasti hal yang pertama ingin kamu lakukan adalah bolos kuliah. Setelah itu, kamu akan berpikir untuk menitip absen kepada teman.

Tapi, bolos kuliah ini sebenarnya nggak baik lho. Karena, dengan bolos kuliah, kamu bisa ketinggalan berbagai materi atau informasi penting. Nggak cuma itu, kamu juga bisa ketinggalan kalau ada tugas dari dosen maupun kuis dadakan. Persoalan bolos kuliah yang sering dilakukan mahasiswa ini oleh warganet dibuat sebagai bahan guyonan yang nyindir banget nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/2), berikut meme lucu akibat bolos kuliah yang sindir kebiasaan mahasiswa yang nggak datang ke kelas.

Loading...

1. Gini nih kalau kamu kuliah arsitek terus sering bolos.

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



2. Tuh anak arsitek jangan sampai bolos kuliah ya...

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



3. Bisa nggak simetris gitu ya bangunan jembatannya?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



4. Wah, dulu kuliah perairan di mana nih?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



5. Jadi fungsi tangganya buat apa tuh?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



6. Ini yang bikin bukan lulusan arsitektur yang suka bolos juga kan?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



7. Kok aspalnya berasa kaya di radiator spring ya?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



8. Sungguh penemuan yang sangat mutakhir.

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



9. Berasa bikin bangunan di game Minecraft.

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



10. Sudah berusaha bolos tapi pas mau ngegame ke warnet, warnetnya tutup.

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



11. Nggak papa, yang penting berusaha dulu biar nggak ambruk.

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber



12. Ini lulusan arsitektur mana ya kira-kira pembuatnya?

bolos kuliah sih © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    59%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    12%

  • Love

    12%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more