×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Status Facebook lucu curhat masalah hidup ini endingnya kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Status Facebook lucu curhat masalah hidup ini endingnya kocak

Niatnya curhat, endingnya malah bikin geli sendiri.

01 / 02 / 2019 10:07

Brilio.net - Anak milenial memang nggak bisa dipisahkan dari yang namanya media sosial. Ya, melalui media sosial inilah, orang-orang zaman sekarang mencari informasi dan juga berkomunikasi. Selain itu, media sosial juga dijadikan tempat untuk berbagi pesan kepada orang lain. Lewat media sosial ini juga, segala kegiatan yang bertukar pesan menjadi lebih efektif dan efisien.

Kamu pasti sering menemukan orang yang berbagi ceritanya melalui media sosial, kan? Mulai dari bercerita soal pengalaman unik hingga curhat soal hubungan asmaranya atau kehidupan pribadinya. Ya, media sosial di era saat ini tak ubahnya seperti seorang teman yang bisa menampung berbagai keluh kesah hingga cerita-cerita menarik. Bahkan, bagi sebagian orang, media sosial adalah tempat terbaik untuk mencurahkan isi hatinya.

Kendati demikian, hal-hal yang bersifat pribadi sebaiknya dijauhkan dari media sosial ini. Sebab kita nggak akan tahu bagaimana publik melihat hal tersebut. BIsa jadi, hal-hal pribadi yang dibawa ke ranah media sosial justru akan merugikan dirimu sendiri.

Nah, jika kita bicara soal tingkah orang saat menggunakan media sosial, tentunya banyak hal-hal lucu yang bisa bikin kita ketawa. Salah satunya adalah tingkah kocak orang saat mengunggah status di linimasa media sosialnya. Ada juga yang niatnya curhat masalah hidup tapi endingnya malah kocak gara-gara komentar warganet. Atau, status curhat yang dibuat itu sendiri mengandung humor yang siap mengocok perut pembacanya.

Daripada makin penasaran, yuk simak langsung deretan status lucu seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Jumat (1/2).

Loading...

1. Niatnya curhat habis digigit kelelawar, eh pas tanya apa yang mungkin terjadi, malah dijawab bakal jadi Batman.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, kirain rumahnya angker karena apa. Ternyata curhatannya endingnya bikin kesel.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

3. Pertanyaan sama jawabannya netizen sama-sama bikin kamu pengen berkata kasar ya.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

4. Jawaban yang singkat, padat dan sangat jelas.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

5. Nah, kalau kayak gini maunya gimana ya? Serba salah deh.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

6. Gara-gara disingkat kata-katanya, jadi bikin salah persepsi nih.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, sungguh sebuah pengalaman yang bakal bikin kamu ngangguk setuju.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

8. Mungkin ini yang dinamakan manusia nggak ada yang sempurna.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

9. Kalau sama warganet dibilang nggak modal nih, cowoknya.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

10. Lah, ini tanya sendiri, dijawab sendiri, terus dibalas sendiri juga.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

11. Kasihan banget nih, pura-pura untuk membuat orang lain senang.

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber

12. Hmmm, dikira serangan musuh di Mobile Legends?

status lucu hidup © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    78%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more