Brilio.net - Meskipun dunia kini sudah dipenuhi dengan segala kecanggihan gadget yang memudahkan manusia mengakses lagu dengan kombinasi audio visual, namun nyatanya masih ada lho segolongan orang yang tetap setia mendengarkan radio.

Ya, apalagi kalau lagi berkendara pakai mobil di tengah jalan raya yang padat, radio bisa jadi salah satu peredam emosi tuh. Lagu-lagu yang di-request di radio bisa menenangkan pengendara mobil yang dilelahkan oleh macetnya lalu lintas.

Tapi, request-nya sama penyiar radio yang bener ya. Jangan sama penyiar radio yang abal-abal di Twitter. Karena ada tuh, penyiar radio di Twitter yang sering salah sebut judul lagu. Liriknya sih emang mirip, tapi kok antara bikin kesel tapi juga bikin ngakak ya?

Penasaran seperti apa lagunya? Langsung cek yuk informasinya yang udah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/1).

1. Aduh duh, sejak kapan lagu jadul nan hits India ini ganti judul yak?

Loading...

2. Please ya, ini lagunya Blackpink, Kak Penyiar.

3. Ya ya ya, bisa jadi bisa jadi.

4. Nggak pa-pa deh judulnya Nabrak Kambing, yang penting lagunya enak didenger ya.

5. Lagu Bahasa Inggris gini judulnya "Oh Masih Pincang?" ya?

6. Em, baiklah. Ternyata lagu "Jidat Jenong" mellow gini ya?

7. Bener juga sih. Bedanya cuma di penulisan ya, antara pakai huruf 'w' atau enggak.

8. Duh, jangan mikir macem-macem dulu yak. Mending dengerin dulu deh maksudnya apa.

9. Hemmm, iyain aja deh ya.

10. Semoga Rihanna nggak marah lagunya dikenal dengan judul Sumiati.

11. Sepertinya agak beda ya antara "you'll be my heart" dengan "ubin mahal".

12. "Engkau lah" ya, please. Bukan kolak. Kayaknya yang denger lagi dehidrasi nih.

13. Baiklah. Mungkin seribu satu orang yang menyebut lagu ini dengan judul itu.