Brilio.net - Belakangan ini, julukan Budak Cinta alias Bucin memang sudah begitu populer di tengah-tengah hubungan anak muda masa kini. Ya, julukan ini tentunya dikhususkan kepada mereka yang selalu rela melakukan apapun dan nurut demi membahagiakan pasangan.

Umumnya, mereka mati-matian mengorbankan banyak hal agar terlihat romantis di depan pasangannya. Menuruti semua keinginan kekasih bahkan tindakan yang dianggap di luar nalar. Akibatnya, bisa jadi para bucin ini suatu saat akan benar-benar ditinggalkan teman-temannya karena terlalu asyik dengan pacar dan nggak punya waktu lagi untuk sahabatnya.

Belum lama, media sosial Twitter diramaikan dengan cuitan-cuitan warganet yang menceritakan keluh kesah dan kisah asmaranya masing-masing saat pernah menjadi budak cinta. Cuitan curhat para warganet ini malah berujung jadi bahan hiburan.

Kira-kira seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, cuitan kocak aku si budak cinta yang bikin kamu auto baper, Kamis (24/1).

1. Kalau dikirimin gambar perjuangan Suarez, mending perlahan mundur aja deh.

Loading...

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

2. Laki-laki asyik main game suka lupa sama pacarnya.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

3. Yha, balasan cintanya cuma di forward.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

4. Abis ini bisa diloakin nih, uangnya modal kencan.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

5. Semua dosa kamu, aku yang tanggung~

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

6. Daripada cuma mandangin ayam kan.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

7. Biar aku aja yang malu.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

8. Kayak rakyat miskin dapat sembako.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

9. Pria bertanggung jawab~

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net

10. Hmm, maaf ini salah pengertian bucinnya.

cuitan budak cinta © 2019 brilio.net