×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curahan hati Nikita Mirzani berjuang hamil tanpa suami, bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curahan hati Nikita Mirzani berjuang hamil tanpa suami, bikin haru

Diketahui, Niki kini tengah hamil lima bulan.

11 / 01 / 2019 20:01

Brilio.net - Kasus perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief nampaknya belum menemukan titik terang. Seperti diketahui, Niki sapaan akrabnya pernah melayangkan gugatan cerai pada Dipo. Namun ia dikabarkan mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Minggu (21/10/18).

Tak berselang lama kemudian, rupanya Niki kembali menggugat cerai Dipo. Di tengah kasus perceraiannya, wanita 32 tahun itu sempat menghebohkan publik karena diketahui tengah berbadan dua.

Di usia kandungannya yang kian bertambah dan perutnya yang semakin membesar, lewat akun Instagram pribadinya Niki membagikan momen ketika dirinya baru saja mengecek kondisi kandungannya dengan melakukan USG. Diketahui, Niki kini tengah hamil lima bulan.

Bukan cuma itu, aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini mencurahkan isi hatinya ketika berjuang mengandung anaknya saat ini tanpa sosok seorang ayah.

curahan hati nikita © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran, carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing. But well, once its a miracle its A miracle! I hope you stay strong ya di dalem situ sekuat mimi yang terus2an di jahatin oleh segelintiran org dan netizen Yang maha benar! Love you my lil baby.... can’t wait to see you ... Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (11/1).

Ya, dalam unggahannya tersebut Niki mengungkapkan bagaimana perjuangannya mengandung. Terlebih saat kehamilannya, Niki pernah mendapat cibiran yang menyebut ia hamil hanyalah sebatas halusinasi dan kerap mendapat komentar yang kurang menyenangkan karena dianggap mencari sensasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat,

Np : teruntuk orang2 jahat. Kalian pikir saya akan menggugurkan kandungan saya. Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal. Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil," tambahnya.

Meski banyaknya permasalahan yang datang, namun ibu dua anak itu bersyukur masih banyak pula orang-orang yang senantiasa mendoakan dirinya dan sang calon buah hatinya. Niki juga kembali mengklarifikasi mengenai kehamilannya yang merupakan anak dari pernikahannya secara sah dengan Dipo Latief.

Tanpa membutuhkan waktu lama, postingannya langsung ramai dengan beragam respons warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan dan memberikan semangat atas perjuangannya yang dilakukannya selama ini.

"Semangat terus mbak niki @nikitamirzanimawardi_17 Perjuangan seorang ibu itu tidak mudah, jgn dgr kn omongan org2 yg jahatt krna kt hidup bukan utk org2 yg jahat. Kt hidup utk org2 baik, anak2 yg soleh dan solehah," tulis @septinovitawulandari.

"Sabaar ya..serahkan aja sama yg diatas..semoga orang2 yg jahat & pahit bicaranya semoga dapat hidayah..semoga @nikitamirzanimawardi_17 & baby kuat & sehat baik ibunya & babynya," komen @yati_sukatma.

"Keep spirit untuk menjadi seorang single mom," ujar @rinicntk04.

"Sehat2 trus yaa debay di perut mama Niki... Yg sllu sbar menghadapi ujian,dan smga kesabaran nya akan berbuah manis," tutup @alfiputri10_10.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more