×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Resmi bercerai dari Angel Lelga, begini ungkapan Vicky Prasetyo

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Resmi bercerai dari Angel Lelga, begini ungkapan Vicky Prasetyo

Sebelum bercerai, keduanya sempat terlibat dalam percekcokan besar.

10 / 01 / 2019 22:31

Brilio.net - Setelah menjalani proses yang panjang, Vicky Prasetyo akhirnya resmi bercerai dari Angel Lelga berdasarkan putusan Majelis Hakim, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1). Perasaan lega tentu dirasakan oleh Vicky, terlebih sebelum bercerai keduanya sempat terlibat dalam percekcokan besar.

Belum genap satu tahun menikah, pada pertengahan tahun 2018 lalu Vicky mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu, pasangan ini seolah telah mengisyaratkan hubungannya kini sudah tak harmonis lagi.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya pria 34 tahun itu mengungkapkan perasaan yang tengah dirasakannya. Dirinya mengungkapkan banyak terima kasih kepada Angel telah menjadi istrinya selama ini. Bukan hanya sebatas itu, Vicky juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua kesalahan kepada keluarga besarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

"Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya ..untuk kamu Terimksh atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga ..dan semoga km lebih baik lagi dgn mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu ...

Terimksh dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besar ku mamah dan adik2 ku @babyprasetyo777 , @nabellagabrella dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami. Semoga km bahagia bersama pasangan baru mu," tulis pemilik akun @vickyprasetyo777, Kamis (10/1).

ungkapan vicky cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Usai berpisah dari Angel, Vicky otomatis kini menyandang status sebagai seorang duda. Meski demikian, dirinya memohon doa untuk kelanjutan kehidupan berikutnya.

"Saat nya melanjutkan kehidupan dgn kesendirian mohon doanya untuk semuanya. Kemarin saya selalu bilang "you never walk alone " ....tapi sekarang saya bilang " im walk alone," tambahnya.

Seperti diketahui, kisah perceraian pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 tersebut belakangan ramai jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran Vicky yang sempat menggerebek sang istri bersama pria lain di dalam kamar. Merasa tak terima, Vicky bahkan melaporkan Angel ke polisi atas dugaan perzinaan.

Sejak awal pernikahan keduanya memang sudah menuai pro kontra. Pernikahan yang menelan biaya fantastis dan siaran Live di televisi itu di duga hanya sebatas settingan belaka. Tanpa membutuhkan waktu lama, postingan curahan hati Vicky usai bercerai menuai beragam respons warganet.

"Moga bang vicky mendapatkan istri bener2 menyayangi bang vicky," tulis @setiawan7v.

"Cuman bisa mendoakan moga mndapatkan jodoh yg lebih baik lg dri yg sblm nya.....amin," komen @sari_cinere.

"Semangat kak @vickyprasetyo777 ,, semoga kedepan x lbh sukses d mendptkn jodoh yg lbh baik ,, aminnn," ujar @arina_fasya_alfaroby.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya ,ambil peljran berharga dalam hidup mu..semuanya itu ada waktunya," tutup @buyaafareen.









Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more