Brilio.net - Host sekaligus pelawak ternama Denny Cagur tak diragukan lagi kekayaannya. Mempunyai harta melimpah dan rumah bak istana yang harganya dibanderol belasan miliar sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Semua hasil yang dicapai Denny saat ini tentunya tak lepas dari kerja kerasnya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Dari panggung ke panggung Denny tampil menghibur penonton. Denny pun akhirnya bisa membeli rumah mewahnya pada tahun 2016.

kontrakan Denny cagur instagram

foto: Instagram/@shantydenny

Sebelum memiliki rumah mewah, siapa sangka kehidupan Denny sebelum mempunyai rumah sendiri terkatung-katung dari kontrakan satu ke kontrakan yang lain? Ya, di masa lalu Denny sekeluarga sempat berpindah kontrakan hingga enam kali, dari mulai kontrakan yang sempit hingga yang sedikit lebih luas.

Seperti apa saja kontrakan Denny sebelum memiliki rumah mewah seperti saat ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari YouTube DENNY CAGUR TV, Kamis (10/1).

1. Ini adalah kontrakan pertama Denny Cagur beserta keluarganya. Denny dan enam orang anggota keluarga (termasuk ayah dan ibunya) tidur dalam satu kamar sempit di kontrakan ini.

kontrakan Denny cagur instagram




2. Selama dua tahun Denny tinggal di kontrakan yang kedua. Kondisinya tidak jauh berbeda dengan kontrakan yang pertama. Masih tidur bersama semua anggota keluarga. Jika sudah bangun, kasur busa akan dilipat agar ruangan terasa lebih luas.

kontrakan Denny cagur instagram




3. Rumah warna putih ini adalah kontrakan ketiga Denny sekeluarga. Masih sederhana, dan lokasinya tidak jauh dari kontrakan sebelumnya.

kontrakan Denny cagur instagram




4. Di kontrakan keempat, tempat tinggal Denny lebih luas. Denny mulai tinggal di sini saat SMP. Dan ini pertama kalinya Denny memiliki kamar pribadi sendiri.

kontrakan Denny cagur instagram




5. Pada kontrakan ke lima, orangtua Denny menyewa dua petak rumah. Saat itu Denny sudah kuliah. Di kontrakan kelima ini Denny sering bermasalah dengan kamar mandinya yang dekat sungai.

kontrakan Denny cagur instagram




6. Ini adalah kontrakan Denny yang terakhir, ditempati mulai tahun 2002. Dulu kondisinya belum sebagus ini. Pagarnya masih terbuat dari kayu.

kontrakan Denny cagur instagram

Meski kini Denny sudah menjadi seorang artis yang kaya raya, namun Denny tidak lupa tetangga-tetangga di masa lalu saat ia masih tinggal di kontrakan. Bahkan, saat bertemu dengan mereka, Denny dengan enteng memberikan amplop berisi uang kepada tetangga-tetangga yang ia kenal.