Brilio.net - Artis cantik Soraya Rasyid kembali terlibat dalam film Preman Pensiun. Meski tengah berbahagia karena telah menyelesaikan syuting film tersebut, kebahagiaan Soraya bercampur dengan rasa haru.

Ada sosok yang membuatnya rindu saat bertemu kembali dengan Epy Kusnandar dan para pemain lainnya. Soraya mengaku merindukan sosok Didi Petet yang berperan sebagai Kang Bahar dalam serial televisi yang disutradarai Aris Nugraha.

Soraya © 2019 brilio.net

"Sosok om Didi Petet benar-benar humble. Almarhum juga nggak pernah merasa senior, sumpah. Dia selalu merangkul semuanya menjadi setara. Almarhum om Didi sangat nggak pelit ilmu. Aduh, aku jadi kangen," ujar Soraya Rasyid kepada brilio.net.

Soraya memang cukup dekat dengan Didi Petet, lantaran ia merupakan asisten rumah tangga di keluarga Kang Bahar. Meski tidak lama berinteraksi dengan aktor senior, Soraya menilai mendiang Didi Petet adalah sosok yang sangat baik.

Loading...

"Kalau ditanya ke para pemain Preman Pensiun, pasti jawabannya sama. Om Didi itu benar-benar nggak bisa dipisahkan dari Preman Pensiun," urai Soraya dengan nada sedih.

Soraya © 2019 brilio.net

Perempuan yang memulai karier keartisannya dari foto model itu juga menilai, sosok Didi Petet tidak berbeda dari Kang Bahar yang diperankannya di Preman Pensiun.

"Seperti yang ditonton di serial televisi Preman Pensiun. Kang Bahar itu mantan preman yang merahasiakan jati diri sebenarnya pada keluarga. Mereka nggak tahu Kang Bahar itu mantan preman yang legendaris. Kang Bahar sangat bijaksana setiap ada permasalahan," terang Soraya.

Soraya © 2019 brilio.net

Akting Soraya Rasyid dan para pemain film Preman Pensiun lainnya bisa disaksikan mulai 17 Januari 2019, di bioskop Tanah Air.