×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan putra Arifin Ilham tak unggah foto Jokowi jenguk ayahnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini alasan putra Arifin Ilham tak unggah foto Jokowi jenguk ayahnya

Presiden Joko Widodo saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSUPN dr Cipto Mangunkusumo, Rabu pagi.

09 / 01 / 2019 15:49

Brilio.net - Setelah sempat sembuh dari penyakit kanker, ustaz kondang Arifin Ilham kembali jatuh sakit. Ia kini diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kondisi tersebut membuat banyak selebriti dan politisi datang menjenguk ustaz Arifin Ilham. Mulai dari kalangan selebriti seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, tokoh politik Sandiaga Uno, hingga Presiden Joko Widodo.

Potret para selebriti dan juga politisi membesuk Ustaz Arifin Ilham tersebar di berbagai lini masa. Para pembesuk juga mengunggah momen mereka bersama ustaz kondang itu. Alvin Faiz, putra sang ustaz juga tak ketinggalan mengunggah beberapa momen saat orang-orang berdatangan menjenguk sang ayah. Namun, Alvin rupanya tidak mengunggah momen kedatangan Presiden Jokowi.

Hal ini membuat warganet bertanya-tanya dan banyak berspekulasi. Untuk menghindari segala macam pikiran negatif, Alvin pun akhirnya mengonfirmasi melalui Insta Story, Rabu (9/1) mengapa ia tidak mengunggah foto ayahnya saat dijenguk Presiden Jokowi.

penjelasan alvin faiz instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Alvin menjelaskan bahwa ia tidak mengunggah foto Presiden Jokowi karena saat Jokowi datang, Alvin tidak ada di sana. Alvin biasanya akan mengunggah foto saat dirinya ikut dalam momen itu.

Selain itu Alvin juga mengonfirmasi bahwa ia pun membalas dan mengomentari unggahan Ridwan Kamil yang berisi doa untuk Ustaz Arifin Ilham.

penjelasan alvin faiz instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Alvin kemudian juga mengunggah potret ayahandanya saat dijenguk Jokowi di Insta Story-nya.

penjelasan alvin faiz instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Tak berapa lama, Alvin mengunggah lagi sebuah balasan untuk pihak yang menuduh ayahnya telah menjelek-jelekan Presiden Jokowi. Ayah dengan satu anak itu bahkan menantang sang pemilik akun untuk menunjukkan buktinya dalam 24 jam.

penjelasan alvin faiz instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Dalam Insta Story terakhirnya itu Alvin juga menjelaskan bahwa ayahnya dan Jokowi sudah lama berteman akrab. Beberapa hari yang lalu sang ayah juga mengingatkan untuk taat dan hormat pada siapapun pemimpinnya.







Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more