Brilio.net - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu, Ashanty resmi menyandang status ibu sambung bagi kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Meski menjadi seorang ibu tiri, nyatanya Ashanty begitu menyayangi Aurel dan Azriel. Di berbagai kesempatan, ketiganya juga tak jarang menujukkan kebersamaan satu sama lain. Sebagai ibu, sudah sewajarnya Ashanty selalu memberikan nasihat ataupun perhatian kepada Aurel dan Azriel jika melakukan kesalahan.

Sebaliknya, saat ibundanya dikritik dengan komentar pedas Aurel tak sungkan membela Ashanty. Seperti kejadian baru-baru ini, ketika dirinya mengunggah momen keseruannya bersama Ashanty saat tengah berlibur di Arc de Triomphe, Paris, Prancis.

ashanty dinyinyiri harta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Loading...

"That's who my mom is. She's a listener driven by compassion, by faith, by a fierce sense of justice and a heart full of love. So I'm voting for a woman who is my role model, as a mother, and as an advocate. A woman who has spent her entire life fighting for families and children," tulisnya seperti dilansir brilio.net pada Rabu (9/1).

Ya, dalam unggahannya tersebut, gadis 20 tahun itu menuliskan kalimat yang begitu menyentuh hati. Aurel mengungkapkan Ashanty adalah sosok pendengar yang baik dan mampu menjadi panutannya.

Dikenal mempunyai ikatan yang dekat, namun rupanya ada saja warganet yang mengomentari hal-hal kurang menyenangkan. Salah satunya menyebut bahwa Ashanty selama ini menjadi ibu tiri yang baik hanya karena harta yang dimiliki Anang.

ashanty dinyinyiri harta © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Merasa tak terima dengan komentar negatif yang dilontarkan, Aurel menjelaskan bahwa Ashanty telah mendampingi anak sejak tidak memiliki apa-apa. Hasil yang dinikmati hingga saat ini merupakan kerja keras yang dilakukan bersama. Baginya, bila seseorang tidak mengetahui kehidupan aslinya tidak perlu melontarkan komentar yang kurang menyenangkan.

Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang merasa kagum dengan bagaimana cara Ashanty mendidik putra-putrinya. Bagaimana Aurel mampu sangat dekat dengan ibu tirinya tanpa jarak.

"Aku seneng liatnya. Sama kamu sprrti aku. Pokonya mau ibu tiri papah tiri sama aja kalu dia sayang nya tulus ke anaknya pasti kerasa ko. Kita malah lebih sayang ke beliau. Papah aku tiri sumpah dia baik bangt malah kayak ga ngrasa punya papah tiri karna kasih sayang nya tulus ke aku. Dan aku brsyukur," tulis @ratnaayu_90.

"Terharuuuu,., ikut seneng liatnya, semoga kebaikan dan kebahagiaan meliputi keluarga kalian aamiin," ujar @n.ovi.indrayani.

"Karena yg kluar dari hati akan sampai ke hati juga ya," komen @dhamayantiumar.

"Tidak bisa berkata2 selain terharu. Alloh sayang kalian....smoga sehat dan bahagia selalu Asix @ashanty_ash @aurelie.hermansyah," tutup @cacamaricake.