Brilio.net - Memiliki keluarga besar dengan jumlah anggota keluarga yang banyak tentunya menjadi impian sebagian orang. Sebuah keluarga yang besar akan memberikan kebahagiaan tersendiri, apalagi ketika semua anggota keluarga dapat berkumpul dan bercengkrama bersama.

Seperti yang dialami artis cantik Zaskia Adya Mecca. Terlahir dari rahim seorang ibu yang memiliki tujuh orang anak, menjadi sebuah kesan tersendiri untuk Zaskia Mecca. Saat berkumpul bersama keluarga, termasuk keenam saudara kandungnya menjadikan suasana rumah begitu ramai.

Seperti Minggu (7/1) lalu saat Zaskia mengunggah sebuah foto di Instagram berisikan dirinya bersama ibu dan semua saudara kandungnya. Dalam foto itu, mereka tengah berkumpul untuk merayakan momen ulang tahun ke-54 sang Mama. Kehangatan dan kekompakan keluarga Zaskia pun terpancar dari potret itu.

zaskia sekeluarga instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Tempat pertama kali kami ber7 merasakan kehidupan, Rahim mama @blessingseven ♥ #masyaallahtabarakallah 54tahun sudah mama ku sayaang ... alhamdulillah Allah masi ngasih nikmat usia-kesehatan-kelengkapan-kebahagiaan semua untuk mendapatkan kehadiran mama ditengah kita semua..," tulis Zaskia pada caption.

Istri Hanung Bramantyo itu pun menjelaskan kalau di foto itu mereka sengaja berdempel-dempelan sesuai permintaan sang Mama agar bisa menutupi tubuh subur Mamanya tercinta.

"di foto ini mama cuma request satu 'tolong semua tutupin badan mamaa!! Biar ga keliatan besar di foto jadilah kita berdesak2an alhamdulillah.. tirus ya maa hasilnya ," ungkap Zaskia.

Warganet yang melihat postingan itu pun justru dibikin gagal fokus dengan kemiripan Zaskia beserta keenam saudaranya.

"Masyaalloh mirip semua," tutur @snyhrdynt.

"Masya Alloh ka zaskia mirip bgt sm sodara y satu kg tu g bs d bedain ky kembar... Yg pke kerudung biru dongker ," komentar @fayraelzada.

"Mirip semua yeah kak kek kembar semua @zaskiadyamecca," ujar @yenigusti_.

"Kaya kembar 7 kak.. Mirippp semuaaa," tulis @hikmatunkhairun_nisa.

"zaskia yg mana yaa mirip smuaa," ucap @anna_anna1277.