Brilio.net - Penampilan artis memang selalu menjadi sorotan publik. Itulah sebabnya penampilan bagi sebagian artis adalah nomor satu. Mereka akan melakukan segala cara untuk menyempurnakan penampilan, sekalipun harus meninggalkan kenyamanan.

Namun hal berbeda dilakukan oleh artis cantik Zaskia Adya Mecca. Rupanya ia termasuk selebriti wanita yang cukup cuek soal penampilan. Menurut ibu empat anak itu, ia lebih memilih pakaian yang nyaman dipakai, sekalipun bentuknya terkesan slebor alias acak-acakan.

Alhasil banyak orang mengomentari penampilan istri Hanung Bramantyo itu yang terkadang slebor. Zaskia pun menanggapinya dengan enteng melalui sebuah postingan di akun Instagramnya, Rabu (2/1). Di postingan itu Zaskia menggunakan kaus warna hijau yang terlihat banyak bekas lipatan.

zaskia acak-acakan instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel atulah kalo nyaman mau gimana lagi ...," tulis Zaskia pada caption.

Ia pun menjelaskan bahwa baginya pujian dalam berpenampilan itu adalah bonus.

"Kalo saya mah pake baju asal nyaman bikin hati seneng, kalo ada yang bilang bagus berarti bonuss kalo ada yang bilang jelek ya gapapa yang penting ga ganggu siapa2," ujar perempuan 31 tahun itu.

Zaskia juga menuturkan prinsipnya yang tidak terlalu pusing mikirin perkataan orang lain. Hal itu bisa membuat hidupnya lebih tenang.

"Kalo hidup ga terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget... selagi kita paham sikap kita ga menyakiti orang lain saya sudah dititik itu soalnya...
#meccanismwithyou," pungkas Zaskia.

Postingan itu pun mendapat respons beragam dari warganet.

"Selama aurat masih tertutup ya bagus2 aja,, yg penting happy," ujar @teni.rahmawati263.

"Justru aku suka bngt ka sma style kaka trlihat nyaman aja gtu. Karna ku pikir nyaman lbih pnting d banding tampil buat gaya aja," ucap @mmartinah46.

"Pake apa ajha bia @zaskiadyamecca ttp ajha kece," komentar @andijaneka_jane.

"Aku malah syuka style nya Bia @zaskiadyamecca," tulis akun @halimahkeira09.