Brilio.net - Pasangan seleb Arie Untung dan Fenita Arie beberapa waktu terakhir ini lebih dikenal sebagai salah satu pasangan yang aktif memperdalam ilmu agama. Pasangan yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2005 ini juga turut mengajak anak-anaknya dalam kegiatan positif tersebut.

Ya, sejak Fenita memutuskan untuk mengenakan hijab, pasangan beda usia 10 tahun ini mulai sering terlihat mengikuti berbagai kegiatan untuk memperdalam ilmu keagamaan bersama rekan artis lainnya. Kegiatan-kegiatan ini pun kerap diposting Arie dan Fenita pada akun Instagram masing-masing.

Mengikuti jejak Fenita, rupanya kini Kayla yang berusia 10 tahun ini juga sudah mulai menutup auratnya dengan berhijab. Putri Arie Untung dan Fenita ini seringkali terlihat menggunakan hijab dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (1/1), brilio.net sudah menghimpun 10 pesona Kayla Aeeshya yang kini sudah mantap menutup auratnya dengan berhijab.

1. Pemilik nama lengkap Misbareta Aisyah Mikhaila ini mulai mantap berhijab pada pertengahan tahun 2018 kemarin.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kayla_arie

 

2. Meski usianya baru menginjak 10 tahun, Kayla sudah mantap memutuskan untuk mengenakan hijab.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kayla_arie

 

3. Anak kedua dari tiga bersaudara ini bahkan sudah mengeluarkan brand fashionnya sendiri yang bertajuk Makka.yla.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@fenitarie

 

4. Bersama model-model yang memeragakan koleksi brand Makka.yla pada acara Hijrah Fest 2018.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@makka.yla

 

5. Kayla kerap mengenakan hijab dalam setiap kegiatannya termasuk saat berkumpul dengan keluarganya.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@arieuntung

 

6. Ketika berlibur dengan keluarga pun Kayla tetap menggunakan hijab yang dipadukan dengan rok tutu abu-abu seperti yang dikenakan Fenita.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@gavdaffa

 

7. Saat melakukan perjalanan umroh bersama keluarga, Kayla memilih mengenakan hijab dan gamis dengan warna senada.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@gavdaffa

 

8. Kedekatan Kayla dengan sang mama sudah kayak kakak adek, tak heran jika Kayla juga mengikuti jejak sang mama untuk mengenakan hijab.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@arieuntung

 

9. Kayla juga tetap mengenakan hijab bahkan saat berenang bareng sang ayah dan adiknya, lho.

Kayla Aeeshya © 2018 Instagram

foto: Instagram/@arieuntung

 

10. Sebagai seorang ibu, tentunya keputusan Kayla untuk berhijab sangat didukung oleh Fenita. Ia juga mengaku malu karena dulu saat seusia Kayla, Fenita belum kepikiran untuk belajar berhijab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jujur rasanya happy banget ketika @kayla_arie mau belajar utk berhijab..saya aja ngerasa malu..dulu di umur dia skrg sama sekali belum kepikiran kesana,eh dia dengan umur segini yg belum aqil baligh malah sudah mau belajar.. (semoga istiqomah yaa 🙠🠻🙠🠻) . . Nah selama ini kita udah sering cari2 baju buat Kayla berhijab tapi tetep bisa stylish..dan itu susaaaaah banget..akhirnya supaya Kayla lebih semangat..aq mau buatin clothing line buat dia dengan namanya sendiri,yaitu @makka.yla .. . . Temen2 bantu doa nya yaa semoga semua berjalan dengan lancar..dan mudah2an brand @makka.yla ini pun bisa menjawab kesulitan kita selama ini dengan umur2 nanggung bisa dapetin modest fashion muslim.. Jadi tungguin yaa launching nyaa..dan supaya bisa update boleh loh follow IG nya di @makka.yla .. Terima kasih semua 🙠🠻🙠🠻🙠🠻🙠🠻 #makkayla #fashionanak #modestkids #hijaberskids #bajumuslimanak #busanamuslim #teenmoslemstyle #teenmoslemfashion

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on