Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, dunia hiburan memang tengah diramaikan dengan banyaknya selebriti yang memutuskan untuk berhijrah. Dahulu para selebriti sering menampilkan citra seksi namun kini memutuskan untuk menutup auratnya.

Beberapa di antara mereka ada yang memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya dan fokus mendalami ilmu agama. Namun, ada juga yang tetap berkarier di dunia hiburan dan lebih selektif memilih pekerjaan.

Dua dari beberapa seleb yang berhijrah adalah Arie Untung. Mantan VJ MTV ini tidak berjalan sendiri dalam menjalani proses berhijrahnya. Ia ternyata disusul sang istri, Fenita Arie.

Fenita yang kini tampil berhijab, memilih meninggalkan kariernya sebagai host infotainment. Meski awalnya Arie sempat mengalami kendala saat mengajak sang istri berubah untuk tampil tertutup, namun nyatanya Fenita Arie justru mendapatkan hidayah melalui pengalaman spiritualnya beberapa bulan yang lalu.

Kini Arie Untung dan istri tampil kompak dengan balutan busana yang lebih agamis. Aura tenang pun terpancar dari keduanya seiring proses belajar agama yang terus dilakukan. Dari foto-foto yang terpampang di akun medsos Arie Untung, keduanya juga nampak semakin adem ayem. Fenita Arie nampak kalem, sementara Arie Untung semakin terlihat bijak dan berwibawa.

Loading...

Pengen tahu seperti apa potret Arie Untung dan Fenita Arie usai berhijrah? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @ariekuntung, Senin (19/11).

1. Keduanya memutuskan berhijrah setelah mendapatkan pengalaman spiritual yang dialami masing-masing.

arie dan fenita usai hijrah instagram

2. Keduanya nampak romantis ya?

arie dan fenita usai hijrah instagram

3. Meluangkan waktu untuk liburan bersama anak.

arie dan fenita usai hijrah instagram

4. Pasangan ini memang kerap berdebat, namun selalu akur lagi ujung-ujungnya.

arie dan fenita usai hijrah instagram

5. Saat liburan bersama keluarga

arie dan fenita usai hijrah instagram

6. Kompakan pakai batik.

arie dan fenita usai hijrah instagram

7. Arie selalu tahu bagaimana caranya menyenangkan sang istri.

arie dan fenita usai hijrah instagram

8. Foto keduanya saat akan terbang ke Yogyakarta.

arie dan fenita usai hijrah instagram

9. Liburannya berdua aja biar nggak ada yang ganggu.

arie dan fenita usai hijrah instagram

10. Tuh kan, keliatan banget ademnya.

arie dan fenita usai hijrah instagram

11. Arie adalah tipe suami yang sering banget becandain istri. Terlebih di caption Instagramnya, ada saja guyonannya untuk menggoda sang istri.

arie dan fenita usai hijrah instagram

12. Lengket banget kayak perangko.

arie dan fenita usai hijrah instagram

13. Sama-sama bakat di public speaking, wajar dong kalau dapat job bareng.

arie dan fenita usai hijrah instagram

14. Duh, so sweetnya bikin baper.

arie dan fenita usai hijrah instagram

15. Foto keluarga dengan tema abu-abu.

arie dan fenita usai hijrah instagram