×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Aksi kocak tiga anak Zaskia Adya Mecca main makeup, bikin gemes

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Aksi kocak tiga anak Zaskia Adya Mecca main makeup, bikin gemes

Kekompakan kakak adik saling makeup-in ini kocak banget.

13 / 11 / 2018 18:35

Brilio.net - Anak-anak memang selalu mempunyai cara-cara tersendiri dalam mencuri perhatian. Ntah dari gaya berpakaiannya, tingkah lakunya, maupun aksi menggemaskannya dalam berbagai hal. Nampaknya hal tersebut begitu berlaku untuk menggambarkan ketiga anak Zaskia Adya Mecca yakni Sybil, Kala, Kaba.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri sutradara ternama Hanung Bramantyo ini memang kerap mengunggah aksi-aksi menggemaskan empat buah hatinya. Salah satunya yang belakangan ini sedang digemari adalah bermain makeup.

Meski terbilang masih kecil, Sybil dan Kala nampaknya memiliki ketertarikan merias diri seperti sang ibu. Bukan sebatas itu, aksi kocak dua kakak-adik ini juga ditunjukkan dengan keduanya beberapa kali memberikan polesan makeup kepada adik laki-lakinya Kaba.

Belum lama, keduanya bahkan baru saja membuat challange tutorial makeup jadi hantu. Wah daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber aksi kocak tiga anak Zaskia Adya Mecca main makeup, Senin (12/11).

1. Pose Bhai Kaba habis didandani ala hantu di hari Halloween. Serem nggak nih?

Loading...

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Hmm, sampai putih semua itu mukanya. Alis tetap harus cetar ya Kala.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kalamadali

3. Bukan cuma wajah yang merah, rambutnya juga ikutan merah. Ada-ada aja nih.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bhaikaba

4. Kala kalau berekspresi sehabis dandan memang terkenal dengan gaya tengilnya.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

5. Sosok Buto Ijo versi gemes sih ini.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

6. Kak Sybil wajah dan tangannya ungu semua seperti karakter kartun Smurf.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kana.sybilla

7. Muka cemong dengan bedak. Kala memang iseng banget dandanin kakaknya.

makeup anak zaskia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

8. Kekompakkan kakak-adik saling makeup-in ikut challange jadi hantu. Sybil sampai takut lihat wajahnya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

9. Gedenya bisa jadi beauty vlogger deh dua gadis cantik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

10. Kala jago makeup-in diri sendiri. Hasilnya oke juga~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more