Brilio.net - Seorang istri dan ibu rumah tangga tentunya tidak akan jauh dari berbagai urusan dan keperluan rumah tangga. Mulai dari hal-hal kecil seperti kebersihan, makanan, kenyamanan rumah dan juga termasuk urusan biaya listrik.

Rupanya hal ini juga turut dialami oleh Presenter Fenita Arie. Meski dirinya merupakan seleb, akan tetapi urusan rumah tangga tidak luput dari perhatian dan menjadi hal yang cukup penting bagi istri dari Arie Untung ini.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan di Insta Stories akun Instagram miliknya belum lama ini. Wanita kelahiran Palembang ini mengungkapkan keluhannya atas biaya tagihan listrik yang dirasa tidak masuk akal dan mengalami kenaikkan drastis. Pada unggahan yang berupa keluhan tersebut, Fenita juga tidak lupa menyantumkan akun Instagram resmi PLN.

Dalam unggahan Insta Storiesnya itu, Fenita mengaku bingung dan kaget setelah melihat tagihan listriknya yang mencapai angka Rp 18 juta. Padahal sebelumnya hal ini tidak pernah terjadi dan baru setelah ada pergantian mesin digital baru di kediamannya.

Fenita Arie kaget © 2018 Instagram

foto: Instagram/@fenitarie

Tidak sampai disitu, ibu tiga orang anak ini juga kembali mengunggah di Insta Storiesnya. Kali ini dirinya mempertanyakan kinerja pihak PLN yang dirasa malah membebani konsumennya. Dalam unggahannya itu, ia juga bertanya kepada pengikutnya jika ada yang mengalami kejadian yang sama seperti dirinya.

Fenita Arie kaget © 2018 Instagram

foto: Instagram/@fenitarie

Hingga kini belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak PLN mengenai keluhan dari pemilik nama asli Fenita Jayanti itu. Meskipun Fenita telah menandai akun Instagram resmi PLN dan meminta klarifikasi.