Brilio.net - Sadar karier di dunia hiburan tak abadi dan bisa saja bergeser dengan kehadiran orang-orang baru, tentu saja membuat banyak selebriti akhirnya sedikit demi sedikit menginvestasikan uangnya dengan berbisnis. Salah satunya bisnis yang sangat menjanjikan adalah kuliner.

Belakangan, tercatat para selebriti berbondong-bondong menjual kue dan keripik kekinian yang biasanya dijual di berbagai kota besar. Tak hanya itu, mereka kini juga mulai melirik bisnis jus sehat.

Bukan sekedar jus biasa seperti pada umumnya, artis-artis cantik ini membuat jus dengan resep yang menyehatkan, bahkan diklaim mampu menurunkan berat badan tubuh.

Siapa saja sih mereka? Brilio.net rangkum dari berbagai sumbe, berikut empat seleb yang bisnis jue sehat dan pelangsing tubuh, Kamis (7/6).

1. ASH Juice dari Ashanty.

bisnis jus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ash.juice

Tak hanya menekuni bisnis kecantikan, istri Anang Hermansyah ini juga memulai bisnis jus sehat dan pelangsing yakni ASH juice. Minuman ini terbuat dari madu, lemon, jahe merah, asam, cuka apel, dan bawang putih. Selain dipercaya menurunkan kolesterol, mencegah sakit jantung, ASH juice juga diklaim menjadi rahasia Ashanty berat badannya bisa turun lebih dari 20 kg dalam 6 bulan.

 

2. Jus Sarwendah dari Sarwendah.

bisnis jus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendahjuice

Tak berbeda dengan ASH juice, kandungan jus milik Sarwendah terdiri dari lemon, bawang, madu, jahe dan apel. Selain membantu menurunkan berat badan tanpa efek samping, minuman ini bisa menjaga kesehatan tubuh Sarwendah. Namun bisnis ibu satu anak ini baru bisa di pesan melalui online shop.

 

3. Slimilly Juice dari Prilly Latuconsina.

bisnis jus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@slimilly_byprillylatuconsina

Nggak cuma menekuni kue kekinian, Prilly membagikan resep sehat dan langsingnya melalui bisnis jus. Minuman ini dibuat menggunakan resep tradisional namun diproses dengan cara modern. Harga satu botolnya dibanderol Rp 255.000 dan Rp 285.000.

 

4. Life Juice dari Chef Chitra.

bisnis jus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chitrachef

Life Juice merupakan minuman sehat yang cukup populer di Jakarta milik Chef Chitra. Jus yang dibuat tanpa gula, dan pewarna ini memang digemari banyak orang. Harganya cukup ekonomis, yaitu sebotol di bawah Rp 100 ribu.