Brilio.net - Memiliki anak yang lucu dan menggemaskan menjadi keinginan setiap ibu. Lucunya tingkah sang anak terkadang bisa meluruhkan lelah yang membelenggu. Bahkan, setelah seharian bekerja atau beraktivitas, lelah itu bisa seketika hilang ketika melihat senyum sang buah hati.

Namun, apa jadinya jika seorang ibu memiliki anak yang cuek dan tidak perhatian pada ibunya? Mungkin ada yang jengkel, tapi ada juga yang tetap merasa gemas. Ya, namanya juga anak kecil, belum tahu soal bagaimana seharusnya bersikap dan menghargai orang lain.

Mungkin ini juga yang dirasakan selebriti cantik Tanah Air, Zaskia Adya Mecca. Mempunyai empat anak dari pernikahannya dengan sutradara terkenal Hanung Bramantyo, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Zaskia. Wanita 31 tahun itu dikaruniai dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Berbagai tingkah lucu anak-anaknya yang masih kecil pun menjadi makanan Zaskia sehari-hari.

Seakan paham betul dengan sifat putra-putrinya, Zaskia pun menceritakan sifat salah satu putranya yang paling besar di akun Instagram @zaskiadyamecca pada Senin (19/11). Dalam postingannya, Zaskia mengungkap bahwa Bhai Kaba (2 tahun) adalah anaknya yang paling cuek kepada ibunya. Namun, secuek-cueknya anak, tetap saja sang ibulah yang dicari sebelum tidur. Itulah yang dirasakan Zaskia saat pergi ke Bandung. Ternyata Bhai menangis karena mencari Zaskia. Padahal anak-anaknya yang lain anteng-anteng saja.

curhat zaskia tentang anaknya yang cuek instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Keliatannya dia paling cool dan cuek sama bianya ... kenyataannya, bia tinggal ke bandung semalem aja dia satu2nya yang nangis kecarian dan bilang bia ga boleh pergi lagi sblm tidur dan maunya di pelukin semaleman ahhh #masyaallahtabarakallah semoga cuek nya lama2 berubah ya baaa #bhaikaba," tulis Zaskia pada caption.

Bukannya mengomentari kecuekan Bhai, warganet justru banyak yang gagal fokus dengan kegantengan bocah kecil itu.

"Paling senang liat anaknya Bia yg satu ini... senyumnya itu loooh," ucap akun @dnpky7185.
"MashaaAllah...ganteng bgt aba," tulis @fitriani_dinny.
"Ganteng bangett, gemesin pula bhaikaba kak @zaskiadyamecca ," komentar @desisu18.