Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara dengan orang yang dicintai memang berat, apalagi bila sudah membangun hubungan tersebut bertahun-tahun lamanya. Untuk move on atau menyembuhkan luka, setidaknya seseorang membutuhkan setengah waktu dari umur hubungannya.

Dalam menjalin sebuah hubungan memang tak selalu berjalan mulus. Permasalahan tentu akan datang silih berganti. Ada beberapa pasangan yang mampu melewatinya bersama-sama, namun tak sedikit pula yang gagal melaluinya dan berakhir dengan perpisahan.

Tak berhenti di situ, usai perpisahan kadang kala masalah-masalah baru pun timbul dan kemudian berakhir dengan aksi saling sindir di media sosial. Yang seperti ini pasti sering kali kamu temui di lingkunganmu, kan?

Putusnya jalinan asmara, tampaknya membuat sederet selebriti ini memilih untuk berhenti mengikuti mantan pasangannya di media sosial. Biasanya sih, hal tersebut dilakukan agar tak mengetahui apapun lagi yang berhubungan dengan sang mantan.

Kira-kira siapa saja ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (18/11), berikut deretan seleb Tanah Air yang langsung unfollow mantannya usai putus.


1. Reino Barack & Luna Maya.

unfollow mantan © 2018 brilio.net

Kabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack belakangan memang tengah hangat jadi perbincangan publik. Seperti diketahui keduanya telah berpacaran selama lima tahun lamanya. Nama Syahrini pun sempat disebut-sebut ada di antara keduanya. Tak lama usai perpisahan, Reino nampaknya tak pikir panjang meng-unfollow Luna.


2. Angela Gilsha & Giorgino Abraham.

unfollow mantan © 2018 brilio.net

Kedekatan Giorgino dan Irish Bella juga ramai jadi perbincangan. Kala itu Irish disebut-sebut menjadi orang ketika retaknya hubungan Giorgino dan Angela. Keduanya pun memilih tak lagi saling berteman di Instagram alias unfollow.


3. Aurel Hermansyah & Rabbani.

unfollow mantan © 2018 brilio.net

Dikenal sering mengumbar kemesraan, tiba-tiba kabar kandasnya hubungan Aurel dan Rabbani mengejutkan publik. Lewat akun Instagramnya, Aurel bahkan pernah mencurahkan isi hatinya mengenai seseorang hanya memanfaatkan namanya untuk kesuksesan pribadi. Sempat saling sindir, keduanya akhirnya saling meng-unfollow akun satu sama lain.


4. Billy Syahputra & Susan Sameh.

unfollow mantan © 2018 brilio.net

Hubungan asmara Billy dan Susan memang terbilang begitu romantis. Keduanya bahkan tak sungkan menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Usai putus, baik Billy dan Susan memilih menghapus semua foto dan unfollow di Instagram.


5. Raisa Andriana & Keenan Pearce.

unfollow mantan © 2018 brilio.net

Meski berpacaran cukup lama, nyata hubungan Raisa dan Keenan tetap kandas di tengah jalan. Baik foto Raisa atau pun Keenan tak terlihat lagi di akun keduanya. Setelah berhasil move on dan memiliki pasangan masing-masing, Raisa dan Keenan tak lagi saling berteman lagi di Instagram.