Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal media sosial? Mulai dari pejabat, orang biasa hingga selebriti pun nggak ketinggalan untuk menggunakan media sosial ini.

Dengan kecanggihan dan berbagai fitur yang dimilikinya, setiap orang kini bisa lebih mudah untuk memperoleh informasi. Nggak terkecuali informasi seputar kehidupan para selebriti. Mulai dari informasi gaya hidupnya, hingga hubungan para selebriti dengan pasangan yang bikin publik baper massal.

Baru-baru ini, pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais membuat publik baper karena kemesraan keduanya ditunjukkan melalui media sosial. Menjalani hubungan jarak jauh karena Iko sedang melakoni pekerjaan di luar negeri, keduanya tetap mesra dan romantis.

Hal ini terlihat ketika Audy mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, dan menuliskan keterangan 'no sisir day'. Postingan tersebut memperlihatkan dirinya berpose dengan rambut berantakan dan mengenakan daster.

Foto tersebut ternyata langsung dikomentari Iko Uwais dengan kalimat bercanda tapi romantis abis. Tak pelak warganet pun dibuat iri dengan romantisme pasangan yang satu ini.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@audyitem


Berbalas komentar atau merespon unggahan pasangan di media sosial rupanya menjadi salah satu kebiasaan beberapa pasangan selebriti. Nggak cuma Audy Item dan Iko Uwais yang bikin baper karena kemesraannya, beberapa selebriti juga terciduk berkomentar atau mengunggah postingan kocak tapi romantis soal pasangannya.

Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Sabtu (17/11), berikut 9 seleb yang suka bercandain pasangannya di media sosial.


1. Ringgo Agus Rahman & Sabai Dieter.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@sabaidieter


Pasangan suami istri yang satu ini memang selalu berbalas komentar ataupun postingan di media sosial Instagram. Nggak jarang, kelucuan keduanya ini bikin warganet ikut ketawa dan baper dibuatnya.


2. Baim & Artika Sari Devi.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@baimguitar


Baim dan Artika Sari Devi memang sudah cukup lama membina biduk rumah tangga. Namun begitu, keduanya tetap sangat kompak dan romantis abis. Salah satunya dengan bercandain pasangan melalui komentar atau postingan yang kocak.


3. Pongki Barata & Sophie Navita.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@pongki_barata


Musisi sekaligus penyanyi Pongki Barata juga kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang istri Sophie Navita melalui akun Instagram pribadinya. Ia kerap menuliskan postingan kocak dan juga berbalas komentar dengan sang istri.


4. Laudya Cythia Bella & Engku Emran.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@laudyacynthiabella


Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga nggak kalah mesranya di media sosial. Beberapa kali Engku Emran terciduk memberikan komentar lucu di postingan Bella.


5. Ayudia Bing Slamet & Ditto.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dittopercussion


Pasangan 'Teman Tapi Menikah' ini juga menjadi salah satu pasangan yang kerap bikin warganet baper. Pasalnya, keduanya selalu kompak dan kerap menunjukkan romantisme-nya melalui akun Instagram. Salah satunya waktu Ditto mengunggah foto Ayu yang berpose kocak ini.


6. Sharena Delon & Ryan Delon.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena


Pasangan yang dipertemukan melalui FTV, Ryan dan Sharena Delon ini juga kerap bikin publik baper. Selain dijuluki couple goals, keduanya juga nggak segan saling bercanda di media sosial lho. Misalnya saja waktu Sharena posting foto endorsement jaket ini, Ryan ikut berkomentar dengan kalimatnya yang lucu banget.


7. Jessica Iskandar & Richard Kyle.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@richo_kyle


Pasangan yang kerap diperbincangkan publik yakni Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga nggak kalah bikin warganet baper nih. Mereka kerap membagikan momen romantis bersama di media sosial pribadinya. Selain itu, mereka juga sering berbalas komentar dengan kocak lho.


8. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@glennalinskie


Pasangan yang juga jadi couple goals ini memang dikenal memiliki kisah cinta yang bikin warganet baper. Pacaran selama 7 tahun, jalinan cinta keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan. Kini keduanya telah memiliki seorang putri. Keduanya kerap membagikan momen romantis dan nggak jarang saling bercandain pasangannya. Misalnya saja saat Glenn mengunggah foto kocak Chelsea dengan caption "Uu Aa Au Aa.. *Jgn tag orangnya".


9. Tantri Syalindri dan Arda Naff.

seleb suka bercanda © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ardanaff


Pasangan musisi Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' ini juga kerap berbalas komentar atau saling bercanda melalui media sosial. Hal ini bisa dilihat saat Arda mengunggah foto dengan caption panjang. Tantri pun memberikan komentar yang kocak dengan nada bercanda "Jadi ini hasil caption 1 jam di kamar mandi?? Baiklaaahhh".