Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan pedangdut Nassar pada 2015 dan Khairil Anwar pada pertengahan 2017 silam, tampaknya tak butuh lama bagi Muzdalifah menemukan tambatan hatinya yang baru. Ya, belum lama ini namanya kembali ramai jadi perbincangan publik lantaran jalinan asmaranya dengan Fadel Islami, pria yang memiliki jarak usia 15 tahun lebih muda darinya.

Meski diketahui baru dekat selama dua bulan belakangan, Muzdalifah bahkan merasa satu sama lain sudah saling cocok. Lewat akun Instagramnya, keduanya tak sungkan menunjukkan momen kebersamaannya. Seperti momen ketika Fadel memberikan hadiah untuk anak Muzdalifah yang tengah berulang tahun.

Usia Fadel yang baru memasuki 25 tahun sedangkan Muzdalifah 40 tahun tak menjadi halangan bagi keduanya merajut asmara. Pria yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu coffee shop tersebut juga tak mempermasalahkan status Muzdalifah sebagai janda beranak 5.

Berikut kisah perjalanan hubungan Fadel dan Muzdalifah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/11). Usut punya usut, Fadel sudah mempunyai rencana menikahi kekasihnya tersebut.


1. Fadel mengenal Muzdalifah di televisi.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: YouTube/cumicumi.com


Jauh sebelum merajut asmara, Fadel sudah mengetahui sosok Muzdalifah dari televisi. Menurutnya sejak awal melihat Muzdalifah sudah terlihat sebagai sosok wanita yang baik.


2. Pertemuannya karena dikenalkan teman.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat


Keduanya pun mulai dekat usai diperkenalkan oleh seorang teman. Fadel mengaku mulanya keduanya hanya sebatas ngobrol biasa, namun lama kelamaan keduanya jadi sering bertemu.


3. Lama menjalin pertemanan.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@armiantiardin


Intensitas pertemuan keduanya rupanya membuat satu sama lain merasa saling nyambung dan cocok. Tak heran setelah itu benih-benih cinta akhirnya tumbuh di antara keduanya.


4. Fadel merasa cocok dengan sikap Muzdalifah.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Selama proses mengenal pribadi masing-masing, Fadel mengungkapkan Muzdalifah adalah wanita yang baik dan sholehah. Terlebih yang membuat Fadel luluh dengan sikap Muzdalifah yang kerap mengingatkan hal-hal yang baik pada dirinya.


5. Fadel makin mantap karena Muzdalifah piawai memasak.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat


Selain karena sikapnya, rupanya diam-diam Fadel mengagumi kekasihnya tersebut karena kepiawaiannya dalam memasak.


6. Kerap menghabiskan waktu bersama.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat


Lewat akun Instagram pribadinya, keduanya juga terbilang cukup sering mengunggah momen kebersamaannya. Sejauh ini keduanya bahkan sudah mengenal keluarga satu sama lain. Menurut Fadel hubungannya ini adalah hubungan yang serius.


7. Fadel perhatian terhadap anak Muzdalifah.

 Muzdalifah fakta cinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999


Meski usia hubungannya baru seumur jagung, nampaknya Fadel sudah mampu dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Belum lama ini Muzdalifah baru saja membagikan momen manis ketika pacarnya ini ikut merayakan ulang tahun putranya.