×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Pesona Naomi Zaskia kenakan busana tradisional, anggun banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

14 Pesona Naomi Zaskia kenakan busana tradisional, anggun banget

Seleb cantik ini memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman.

10 / 01 / 2019 13:07

Brilio.net - Nama Naomi Zaskia kini tengah menjadi perbincangan publik setelah kabar kedekatannya dengan Sule beredar. Kabar kedekatan keduanya bermula saat Sule mengunggah foto tengah menggenggam tangan seorang perempuan. Tangan tersebut diduga milik Naomi Zaskia yang ditunjukkan oleh jam tangan yang dikenakan.

Kabar kedekatan Naomi Zaskia dan Sule kini semakin santer terdengar, keduanya bahkan dikabarkan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Santer dikabarkan dekat dengan Sule, Naomi Zaskia pun mengaku hanya menjalin pertemanan dengan ayah empat anak tersebut.

Naomi Zaskia sendiri bukanlah nama asing di dunia hiburan. Seleb berusia 22 tahun ini merupakan pemain sinetron dan FTV. Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam sinetron Diam-Diam Suka bersama Derby Romero dan Febby Rastanti.

Memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman, pesona Naomi Zaskia memang nggak perlu diragukan lagi. Apalagi saat dirinya tampil dalam balutan busana tradisional yang membuat penampilannya jadi makin anggun dan memesona.

Penasaran seperti apa gaya Naomi Zaskia saat kenakan busana tradisional? Yuk langsung intip pesona Naomi Zaskia saat kenakan busana tradisional lewat 14 potret yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @naonomnom dan @omweed_, Kamis (10/1). Anggun banget deh~

1. Menjadi bintang tamu di talkshow yang dipandu Sule pada 2015 lalu menjadi awal perkenalan Naomi dengan Sule.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




2. Berperan sebagai pengantin, begini anggunnya Naomi Zaskia dalam balutan kebaya putih dengan sentuhan motif renda cokelat.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




3. Foto jadul Naomi Zaskia saat kenakan kebaya ini nggak menghilangkan pesonanya. Tetap cantik~

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




4. Bak lukisan seorang putri, begini anggunya Naomi Zaskia saat kenakan kebaya berwarna peach sambil berpose main angklung.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




5. Lahir dan besar di Bali, pesona Naomi Zaskia saat kenakan kebaya tradisional Bali pun semakin terpancar.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




6. Meskipun baru berusia 22 tahun, tapi pesona seorang Naomi Zaskia memang nggak diragukan lagi.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




7. Nah, begini nih gaya anggun Naomi Zaskia saat mengenakan kebaya yang elegan.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




8. Detail makeup yang menghiasi wajah Naomi Zaskia saat pemotretan dengan kebaya Bali pun bikin Naomi makin memesona.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




9. Pose dari samping ini aja sudah terlihat cantik lho, apalagi dari depan. Makin cantik~

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




10. Senyum manis yang mengembang dari wajah Naomi Zaskia bikin pesonanya meningkat dua kali lipat.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




11. Gaya Naomi Zaskia ini bak lukisan gadis Bali ya?

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




12. Nggak sendirian, Naomi Zaskia menjalani pemotretan dengan salah satu sahabatnya.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




13. Meskipun berdarah blasteran, namun gaya Naomi Zaskia saat mengenakan kemben batik ini bikin doi bak gadis Jawa.

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net




14. Setuju dong kalau pesona seorang Naomi Zaskia makin berlipat saat mengenakan busana tradisional?

 Naomi Zaskia tradisional © 2019 brilio.net










Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more