Brilio.net - Sebuah lagu akan bisa dirasakan maknanya jika kamu tahu dan mengerti arti dari liriknya. Jika hanya sekadar mendengarkan tanpa tahu liriknya, lagu itu akan terdengar biasa saja meski sebagus apapun. Terlebih jika yang didengar adalah lagu Barat. Pasti momen salah dengar seringkali terjadi.

Belakangan memang sedang viral momen-momen di mana orang salah tangkap lirik dari sebuah lagu. Dari berbagai momen yang diunggah di media sosial, diceritakan ada percakapan antara penyiar radio dan orang yang ingin request lagu. Nah, orang yang ingin request ini kebetulan tidak terlalu paham dengan lirik lagu yang ingin didengarnya.

Kemudian ia meminta lagu tersebut kepada sang penyiar tapi dengan bahasa lirik yang ngawur. Tentu saja ini membuat sang penyiar kebingungan setengah mati. Memang sih ada kemiripan pengucapan dari sang penyanyi dengan bahasa Indonesia yang disebutkan orang yang request. Tapi tetap saja momen ini bikin ngakak.

Nah, berikut ini deretan momennya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (28/1).

1. Waduh, ini sih kumpulan lagu yang ada lirik 'kuakui'.

Loading...

2. Kalau salah dengar ini persepsinya bisa jadi sedikit jorok.

3. Seleranya sih bagus The Beatles. Tapi dengerin lirik saja nggak bener.

4. Sejak kapan lagu Rihanna liriknya ada sumiatinya?

5. You'll be in my heart kalik. Bukan ubin mahal.

6. Lagunya udah bahasa Indonesia, masih aja salah dengar.

7. Kira-kira kalau penyanyi tahu ada orang yang salah lirik gini, reaksinya bakal gimana ya?