×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu nurutin kata mama ini bikin cekikikan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu nurutin kata mama ini bikin cekikikan

Saking nurutin omongan mama nih!

02 / 02 / 2019 06:01

Brilio.net - Ibu merupakan sosok yang biasanya dekat dengan sang anak. Sejak masih bayi hingga dewasa, ibu inilah yang akan mengurus segala keperluan anaknya. Mulai dari hal-hal paling kecil seperti baju, makanan, hingga yang paling dinanti yakni uang saku, biasanya sudah disiapkan oleh para ibu.

Setiap ibu, memiliki gaya asuh dan tabiat yang berbeda-beda. Namun demikian, bagaimanapun cara mengasuh anaknya, ibu selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi anak-anaknya. Biasanya sih para anak-anak mendeskripsikan sosok ibu sebagai seseorang yang penyayang, lembut hatinya dan kadang sedikit bawel.

Ya, ibu-ibu memang biasanya identik dengan sosok yang sangat detail. Nah, detailnya ibu-ibu ini membuat mereka terkesan cerewet kepada anak-anaknya. Padahal, sebenarnya maksud ibu itu baik kok. Apalagi, ibu-ibu ini selalu lebih teliti mengenai keperluan anaknya. Jadi, kalau ibu sedikit cerewet, sebenarnya lumrah saja.

Biasanya, ibu yang cerewet berarti mereka sangat memerhatikan kita. Kecerewetan seorang ibu biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada kita. Oleh karena itu, sebagai anak, kamu harus menghormati ibu. Kamu harus mendengarkan kata-kata ibu. Jika ibu meminta kita melakukan hal yang sekiranya baik untuk kita, lebih baik menurut saja.

Tetapi, jangan sampai kamu salah mengartikan kata-kata atau petuah ibu ya. Nanti endingnya malah ribet sendiri. Seperti yang tergambar dalam deretan meme nurutin kata mama berikut ini. Mencoba melakukan perintah mama, anak-anak berikut ini malah kelakuannya kocak abis.

Loading...

Nggak percaya? Yuk kita simak 12 meme lucu nurutin kata mama yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/2) berikut ini.

1. Iya sih disuruh nggak membungkuk, tapi ya nggak split juga gini.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

2. Ketika emak bilang jangan meninggalkan dapur...

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

3. Emak nyuruh nyapu halaman rumah, tapi rumah kamu di pinggir pantai.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

4. Ketika emak nyuruh kamu untuk nggak telat bangun pagi.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

5. Begini kalau anak gamers disuruh main di luar sama emak...

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

6. Mama bilang kamu bisa tidur dimana saja. Endingnya gini deh.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

7. Ya gimana lagi, cuma bisa menuruti kata emak.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

8. Ketika kamu gamers tapi emak kamu nyuruh buat main ke pantai.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

9. Pas mau main ke rumah temen tapi emaknya nggak ngebolehin...

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

10. Melihat masa depan digenggaman. Persis kata emak.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

12. Ketika emak bilang kalau makan harus pakai nasi, inilah yang terjadi.

nurut kata emak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more