×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu 'emak vs anak' ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu 'emak vs anak' ini bikin ketawa

Namanya juga emak-emak, segala tingkahnya bisa jadi bahan meme.

30 / 01 / 2019 15:30

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari ibu merupakan seseorang yang biasanya sangat dekat dengan anaknya. Setiap ibu, memiliki gaya asuh dan tabiat yang berbeda-beda. Segala hal tentang ibu-ibu ini juga selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi ibu-ibu yang mengasuh dan mendidik anak mereka di era milenial. Perbedaan budaya menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Setiap ibu juga punya kesan sendiri-sendiri untuk anak mereka. Biasanya sih para anak-anak mendeskripsikan sosok ibu sebagai seseorang yang penyayang, lembut hatinya dan kadang sedikit bawel. Memang, ibu-ibu sering dibilang lebih cerewet daripada ayah. Ibu juga sosok yang sangat detail dan selalu teliti dengan berbagai hal. Kendati demikian, bukan berarti bawelnya seorang ibu ini punya maksud buruk ya...

Biasanya, ibu yang cerewet berarti mereka sangat memerhatikan kita hingga hal-hal yang paling detail sekalipun. Kecerewetan seorang ibu biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada kita. Oleh karena itu, sebagai anak, kamu harus menghormati ibu.

Karena ibu adalah sosok yang selalu ada sejak kita kecil, kamu pasti sudah sangat akrab dengannya. Namun begitu, kamu pasti pernah berbeda pendapat dan pandangan dengan ibu kan? Ya, kadang-kadang perbedaan pandangan ini membuat kamu dan ibu saling ngambek nih. Eits, tapi nggak usah sampai lama-lama ya. Karena hubungan anak dengan ibunya harus tetap terjaga.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/1), berikut 12 meme lucu emak vs anak yang bisa bikin kamu langsung ingat sama ibu di rumah.

Loading...

1. Kalau kamu punya ibu yang gemar mengoleksi tupperware, pasti bisa merasakannya.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

2. Ketika kamu bilang sama emak kalau kamu mau diet...

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

3. Semua permainan kartu dipandang sama emak-emak, bener nggak?

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

4. Pas kamu terlambat pulang ke rumah, reaksi ibu kamu kayak gimana?

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

5. Satu saja tupperware emak hilang, inilah yang akan terjadi.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

6. Emak-emak yang ingin mengimbangi anaknya yang sangat milenial.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

7. Kira-kira emak kamu kayak gini juga nggak?

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

8. Emak adalah sosok yang serba tahu. Tanpa ngelihat aja dia tau letak benda-benda di rumah.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

9. Pas kamu berlari dari kejaran emak usai terima rapor...

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

10. Kamu pasti pernah mengalami ini. Mau main tapi emak masih maksa makan.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

11. Ketika agenda makan adalah hal yang paling utama buat emak, inilah yang dirasakan oleh anak.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber

12. Keluhan anak melawan keluhan emak-emak. Nggak akan menang.

meme emak vs anak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more