×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cuitan lucu 'aku gendutan nggak' ini bikin cowok geli sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Cuitan lucu 'aku gendutan nggak' ini bikin cowok geli sendiri

Biasanya cowok yang ditanyain gitu sama ceweknya bakal kesusahan menjawab apa. Ya nggak?

06 / 02 / 2019 08:09

Brilio.net - Bagi seorang pria, ketika pasangan menanyakan dirinya sekarang terlihat gendutan atau tidak adalah salah satu momen yang cukup menakutkan. Biasanya kalimat 'aku gendutan ya?' sering dilontarkan ketika wanita mulai merasa tidak nyaman dengan busana yang dikenakannya.

Ya, wanita memang ribet soal urusan berat badan. Saat merasa gemuk, terkadang mereka secara otomatis tidak merasa percaya diri untuk melakukan berbagai aktivitas.

Untuk itu, pria-pria tentulah dituntut pandai merangkai kata-kata agar tidak secara langsung menyinggung perasaan wanita. Jangan sampai, karena terlanjur jujur sebut gendut bisa membuat sang kekasih ngambek berlarut-larut.

Tapi kalau sudah kehabisan ide, kamu mungkin bisa mencoba trik cuitan-cuitan kocak ala warganet saat pasanganmu menanyakan pertanyaan tersebut. Dijamin bakal bikin kamu ngakak! Penasaran?

Dirangkum brilio.net dari Twitter, berikut jawaban lucu saat cewek nanya 'aku gendutan nggak sih' yang bikin ketawa getir, Rabu (6/2).


1. Bisa menampung muatan sekaligus banyak.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



2. Halus banget jawabannya.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



3. Nggak usah berdiri dekat kulkas kamu!

Loading...

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



4. Motor aku auto jumping sepanjang jalan.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



5. Jari kamu sekarang jempol semua.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



6. Pahala puasa, berlipat-lipat. Yha boleh ~

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



7. Takut patah aja khawatirnya.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



8. Kamu halangin angin aja deh.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



9. Waduh, nggak gitu juga kali.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



10. Bayangan kamu meneduhkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



11. Soalnya perutnya sudah offside.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



12. Daripada nyangkut di atas polisi tidur kan, kasihan motornya ~

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



13. Besok kacamata kamu yang diganti.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



14. Keberatan beban hidup mungkin.

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net



15. Hmm, siapa nih yang mandinya butuh air banyak?

cuitan aku gendutan © 2019 brilio.net

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more