Brilio.net - Jika berbicara mengenai galau, tentunya hampir semua orang di dunia ini pernah mengalaminya. Baik galau karena soal asmara, masalah keluarga, kerjaan dan lain sebagainya. Ketika seseorang sedang galau, tentunya pikiran menjadi kalut dan tak karuan. Bahayanya kondisi galau yang dialami seseorang bisa menyebabkan hal-hal fatal yang merugikan diri sendiri. Galau memang hal yang wajar, namun jika berlebihan maka itu dianggap tidak sehat.

Ada banyak cara mengekspresikan rasa galau, ada yang enggan bertemu orang lain, tak selera makan, enggan melakukan banyak pekerjaan. Namun ada pula beberapa orang mengekspresikan kegalauan dengan cara yang positif, misalnya menjadi lebih rajin dalam kegiatan sehari-harinya, menulis, menyelesaikan pekerjaan yang selama ini ditunda dan lainnya.

Nah menariknya, saat galau orang cenderung lebih puitis dan terkadang mengeluarkan kata-kata yang sedikit mengundang tawa. Kata-kata lucu ini juga bisa menjadi obat bagi kamu yang sedang galau. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/3).

1. "Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?"

2. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu."

Loading...

3. "Kalau kamu galaunya di malam hari, orang-orang nyebutnya Galau In The Dark."

4. "Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?"

5. "Cewek itu ingin dimengerti sementara cowok itu susah mengerti."

6. "Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai."

7. "Kenapa move on itu susah? Soalnya waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan."

8. "Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi."

9. "Jika siaran di TV Anda penuh dengan acara galau. Coba cek arah antenanya, mungkin masih mengarah ke rumah mantan."

10. "Jangan terlalu banyak noleh kebelakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan."

11. "Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego."

12. "Itu hati apa halte? Banyak banget yang keluar masuk."

13. "Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang gak megang hp dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan."

14. "Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!"

15. "Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata."

16. "Setiap kali ada orang bilang, 'aku selalu ada dihati pacarku' saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati."

17. "Cieee yang nelpon pacarnya terus ada operator bilang 'Nomor yang anda hubungi sedang selingkuh."

18. "Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies."

19. "Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu. (Padahal ada lanjutannya: syarat dan ketentuan berlaku.)"

20. "Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita."

21. "Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

22. "Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu."

23. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

24. "Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu."

25. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?"

26. "Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata."

27. "Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

28. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

29. "Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa-apa udah ngasih luka."

30. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

Banyak cara untuk mengekspresikan rasa galau. Membuat status galau misalnya, dengan kata-kata galau lucu kamu bisa melampiaskan perasaan yang terpendam. Tak perlu malu untuk mengungkapkan kegalauan hati. Kata-kata galau lucu bisa membantumu menepiskan rasa sendu dan sedih di hati. Melampiaskan penat dan unek-unek kegalauan dengan kata-kata galau lucu juga bisa mengurangi stres pikiran.

Kata-kata bucin galau dan lucu Istimewa

foto: thelist.com

31. "Putus cinta itu tidak menyakitkan, yang sakit itu kalau putus tapi masih cinta."

32. "Bukannya aku tak ingin menceritakan segalanya kepadamu, hanya saja apa yang ingin aku ceritakan adalah tentangmu."

33. "Dia peduli hanya karena dia pernah mengalami hal yang sama seperti dirimu. Dia hanya ‘bersimpati’ terhadapmu. Jadi salah jika kamu mengartikannya bahwa dia memberi harapan kepadamu. Justru kamulah yang menaruh harapan kepadanya."

34. "Semua sudah aku ceritakan, tetapi kenapa hati ini masih tak terima dan otak ini masih terus memikirkannya?"

35. "Tuhan, bila dia memang dia jodohku, dekatkanlah. Namun kalau dia ternyata bukan jodohku, tolong suruh minggir. Dia menghalangi jodohku yang mau masuk."

36. "Siapa pun presidennya, tetap saja, we fall in love with people we can’t have."

37. "Cinta itu terkadang buta, tapi cinta tidak pernah tuli. Ia bisa bedakan mana suara mobil dan motor."

38. "Makanya, kalau nyari pacar yang jelek saja. Biar tidak ditikung teman sendiri."

39. "Kamu itu bukan matematika, tapi kenapa aku tidak pernah mengerti rumus mendapatkan kamu, ya?"

40. "Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku."

41. "Bahasa Inggrisnya, “Aku tidak bisa hidup tanpamu” adalah bullshit." - Fiersa Besari.

42. "Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu kaya gajian, bisanya numpang lewat doang di kehidupan kita."

43. "Lagi buka profil mantan pacar di Whatsapp, tiba-tiba kepencet video call. Ya Allah, pengen membelah diri. Malunya sampai ke akhirat." - Aul Maulidiana.

44. "Ciri-ciri orang gagal move on: tiap menit buka timeline mantan, berharap ada twit galau dari mantannya biar nggak galau sendirian." - Raditya Dika.

45. "Kalau pacaran di bawah tiga bulan, jangan sebut mantan. Tapi, sebut saja teman khilaf."

46. "Aku merasa di tipu sama penjual mie instan. Katanya yang instan itu tinggal makan, ini kok harus pake di masak duluan?"

47. "Bukannya aku gak laku, tapi aku adalah jomblo bertahan yang hebat."

48. "Gak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain."

49. "Katanya sih banyak cewek lebih suka sama cowok yang lucu, nyatanya badut sama presiden lebih milih presiden."

50. "Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

51. "Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya."

52. "Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu."

53. "Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu."

52. "Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya."

53. "Aku sangat bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya."

54. "Jadilah diri sendiri, jangan mengikuti orang lain, tetapi tidak sanggup untuk menjalaninya."

55. "Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, aku mau kita seperti dulu sebelum kita jadian yang seru-seruan bareng, bercanda dan yang lainnya."

56. "Aku ingin kamu bisa langgeng sama aku dan yang aku harapkan kamu bisa jadi jodohku."

57. "Cinta tak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja, karena cinta hanya mampu dirasakan oleh hati."

58. "Selamat pagi buat orang yang aku sayang dan orang yang membenciku, semoga hari ini hari yang lebih baik daripada hari kemarin buat aku dan kamu."

59. "Jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, optimis karena optimislah yang bikin kita kuat."

60. "Kepada pria yang selalu ada di doaku aku mencintaimu dengan tulus apa adanya."