Brilio.net - Kasmaran membuat seseorang merasa segalanya jadi indah. Kata-kata manis diumbar kepada pasangan semisal 'kau adalah segalanya bagiku' atau 'aku cinta kamu sampai mati'. Kalau nggak bisa ngerawat cinta satu sama lain, maka dipastikan nggak lama bakal diam-diaman kayak orang nggak pernah saling kenal.

Tapi apakah kamu tahu kalau orang yang sering bilang 'kangen' dan sering ngajak kamu ke mana-mana itu betul-betul hanya setia kepadamu? Kamu mesti bisa membuktikannya lho. Jangan sampai kamu tiba-tiba ditinggalin, kan nggak lucu.

Nah meme-meme tentang cinta berikut ini bakal menggoyahkan kesetiaanmu, seperti dihimpun brilio.nety dari Instagram MR.BLACK ( BANDITCILIK ).

1. Meme ini menyadarkan kalau kamu punya saingan.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

Loading...

2. Kamu nggak tahu kalau pacarmu selingkuh?

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

3. Terus perhatian, jangan kasih kendor.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

4. Ke gep duluan.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

5. Selain kamu, ada yang maksa-maksa gitu pengen jadian sama pacarmu.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

6. Pacarmu kayak gini juga nggak?

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

7. Pernah punya teman kayakl gini?

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

8. Dia ngasih emot love di mana-mana kali, nggak udah baper.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

9. Naksir sih wajar, asal nggak agresif ngegebet aja kalau emang udah punya pacar.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

10. Hmmm, kelakuan sapa nih?

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

11. Awalnya ngehibur eh keterusan. Makanya jangan sering bikin pacarmu kesel.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

12. Ingat tuh, jangan sering berantem.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

13. Banyak tuh yang ngomporin temennya buat nikung.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

14. Tega, tega, tega.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram

15. Banyak yang ngebisikin kayak gini nih.

Meme Kesetiaan  © 2017 instagram