×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kocak 'berbuka dengan yang manis' ini bikin ketawa cekikikan

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme kocak 'berbuka dengan yang manis' ini bikin ketawa cekikikan

Hiburan lucu sambil menunggu waktu berbuka.

04 / 06 / 2017

Brilio.net - Berbuka tentu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Saat berbuka puasa, biasanya banyak jenis kuliner yang tersedia. Tapi pastinya ada hidangan yang manis-manis deh.

Ya, berbuka dengan makanan atau minuman yang manis-manis seolah sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Dan ternyata istilah itu sudah banyak banget dibikin meme pelesetan di media sosial.

Berikut 12 meme berbuka dengan yang manis seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (4/6).

1. Ini nih, berbuka dengan yang manis. Manis wajahnya..

 

2. Eh... eh... eh...

 

3. Tuh gaes, dengerin..

 

4. Hahahaha..

 

5. Percuma saja kalau manis tapi belum tentu ada.

 

6. Bukan dengan yang mnais, tapi dengan yang kenyang.

 

7. Bedanya yang punya pacar sama jomblo nih.

 

8. Eaaa..

 

9. Kayak janji-janji palsu gitu deh yang cuma manis di awal doang.

 

10. Bener banget nih.

 

11. Unch.. unch..

 

12. Hahahaha... Tertarik berbuka dengan yang manis satu ini?




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more