×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.

01 / 06 / 2017

Brilio.net - Azan maghrib memang yang paling ditunggu pake banget oleh umat muslim yang berpuasa Ramadan. Setelah berpuasa sejak pagi, biasanya kalau sudah menjelang waktu berbuka, kamu pasti bakal bersiap menunggu datangnya waktu maghrib dengan berbagai menu buka puasa yang sudah siap, kan?

Tapi kalau menunggu azan maghrib tanpa melakukan aktivitas, rasanya jadi lama banget datangnya. Bener gitu nggak, sih?

Nah buat menceriakan harimu, berikut 12 meme menunggu azan maghrib yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/6). Bakal bikin kamu bisa ketawa, deh!

1. Kalau sudah menjelang waktu maghrib, pasti frekuensi lihat jam jadi bertambah, deh.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

2. Wow banget nggak, sih?

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

3. Hmmmm....

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

4. Hahaha... menunggu buka puasa sampai ngantuk.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

5. Iya, mirip banget tuh azan maghrib sama zuhur.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

6. Hiksss... padahal sudah kelaperan ya...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

7. Sabar.... sabar...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

8. Pokoknya semua lagi pada sibuk kalau azan maghrib.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

9. Hahaha... Kasihan banget, sih.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

10. Sampai harap-harap cemas.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

11. Boleh dicoba nih tipsnya. #Eh.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 

12. Kalau nggak betah banget, request azan maghrib di radio saja. Hahah...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more