Brilio.net - Azan maghrib memang yang paling ditunggu pake banget oleh umat muslim yang berpuasa Ramadan. Setelah berpuasa sejak pagi, biasanya kalau sudah menjelang waktu berbuka, kamu pasti bakal bersiap menunggu datangnya waktu maghrib dengan berbagai menu buka puasa yang sudah siap, kan?

Tapi kalau menunggu azan maghrib tanpa melakukan aktivitas, rasanya jadi lama banget datangnya. Bener gitu nggak, sih?

Nah buat menceriakan harimu, berikut 12 meme menunggu azan maghrib yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/6). Bakal bikin kamu bisa ketawa, deh!

1. Kalau sudah menjelang waktu maghrib, pasti frekuensi lihat jam jadi bertambah, deh.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

Loading...

2. Wow banget nggak, sih?

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

3. Hmmmm....

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

4. Hahaha... menunggu buka puasa sampai ngantuk.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

5. Iya, mirip banget tuh azan maghrib sama zuhur.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

6. Hiksss... padahal sudah kelaperan ya...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

7. Sabar.... sabar...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

8. Pokoknya semua lagi pada sibuk kalau azan maghrib.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

9. Hahaha... Kasihan banget, sih.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

10. Sampai harap-harap cemas.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

11. Boleh dicoba nih tipsnya. #Eh.

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa

12. Kalau nggak betah banget, request azan maghrib di radio saja. Hahah...

meme menunggu azan maghrib 2017 © 2017 istimewa