×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.

Nur Romdlon

(brl/tin)

01 / 06 / 2017

Brilio.net - Azan maghrib memang yang paling ditunggu pake banget oleh umat muslim yang berpuasa Ramadan. Setelah berpuasa sejak pagi, biasanya kalau sudah menjelang waktu berbuka, kamu pasti bakal bersiap menunggu datangnya waktu maghrib dengan berbagai menu buka puasa yang sudah siap, kan?

Tapi kalau menunggu azan maghrib tanpa melakukan aktivitas, rasanya jadi lama banget datangnya. Bener gitu nggak, sih?

Nah buat menceriakan harimu, berikut 12 meme menunggu azan maghrib yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/6). Bakal bikin kamu bisa ketawa, deh!

1. Kalau sudah menjelang waktu maghrib, pasti frekuensi lihat jam jadi bertambah, deh.

 

2. Wow banget nggak, sih?

 

3. Hmmmm....

 

4. Hahaha... menunggu buka puasa sampai ngantuk.

 

5. Iya, mirip banget tuh azan maghrib sama zuhur.

 

6. Hiksss... padahal sudah kelaperan ya...

 

7. Sabar.... sabar...

 

8. Pokoknya semua lagi pada sibuk kalau azan maghrib.

 

9. Hahaha... Kasihan banget, sih.

 

10. Sampai harap-harap cemas.

 

11. Boleh dicoba nih tipsnya. #Eh.

 

12. Kalau nggak betah banget, request azan maghrib di radio saja. Hahah...

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE