1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nur Romdlon 01 Juni 2017 16:29

12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.

Brilio.net - Azan maghrib memang yang paling ditunggu pake banget oleh umat muslim yang berpuasa Ramadan. Setelah berpuasa sejak pagi, biasanya kalau sudah menjelang waktu berbuka, kamu pasti bakal bersiap menunggu datangnya waktu maghrib dengan berbagai menu buka puasa yang sudah siap, kan?

Tapi kalau menunggu azan maghrib tanpa melakukan aktivitas, rasanya jadi lama banget datangnya. Bener gitu nggak, sih?

Nah buat menceriakan harimu, berikut 12 meme menunggu azan maghrib yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/6). Bakal bikin kamu bisa ketawa, deh!

1. Kalau sudah menjelang waktu maghrib, pasti frekuensi lihat jam jadi bertambah, deh.

 

2. Wow banget nggak, sih?

 

3. Hmmmm....

 

4. Hahaha... menunggu buka puasa sampai ngantuk.

 

5. Iya, mirip banget tuh azan maghrib sama zuhur.

 

6. Hiksss... padahal sudah kelaperan ya...

 

7. Sabar.... sabar...

 

8. Pokoknya semua lagi pada sibuk kalau azan maghrib.

 

9. Hahaha... Kasihan banget, sih.

 

10. Sampai harap-harap cemas.

 

11. Boleh dicoba nih tipsnya. #Eh.

 

12. Kalau nggak betah banget, request azan maghrib di radio saja. Hahah...

 

(brl/tin)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Hilangkan Noda Minyak pada Jeans
Kamu bingung saat noda minyak pada jeans. Begini tips simpel menghilangkan noda biar jeans tetap oke.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak.
Baca deh, sekalian sama ngabuburit.
https://www.brilio.net/ngakak/12-meme-menunggu-azan-maghrib-ini-bikin-ngakak-170601b.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP