Brilio.net - Aktor Hollywood Vin Diesel mengaku terinspirasi dari orang-orang yang berpuasa selama Ramadan. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah video yang direkam sahabatnya, French Montana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Montana tengah berbincang santai dengan bintang Film Fast and Furious itu. Video yang diunggah dua hari lalu ini pun viral hingga dibuatkan skripnya oleh akun facebook The Australian Muslim dikutip brilio.net, Rabu (31//5).

"Saya bisa saja terpengaruh, konsepnya sangat kuat (puasa di bulan Ramadan). Dan ini melatih kedisiplinan dan dalam jangka panjang mampu menyegarkan dan menyembuhkan," tutur aktor 49 tahun ini.

Dalam akun resmi French Montana, postingan ini pun telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali dan dikomentari lebih dari 1000 pengguna media sosial. Sedangkan dari akun facebook The Australian Muslim, video pendek ini sudah disaksikan lebih dari 5 juta netizen dan dibagikan lebih dari 100 ribu pemilik akun facebook.

Loading...

"I respect you more Vin Diesel. Ramadhan Kareem for you also. Bcoz Ramadhan presence meant for entire human being though only Muslims doing fasting in Ramadhan (Saya sangat menghormati kamu Vin Diesel. Berkah Ramadan untukmu. Ramadan membawa kebaikan untuk semua orang meski yang wajib puasa umat Islam)," komentar Amanda Namaku.

"The world needs more this kind of love & mutual respect ???? for all Religions(Dunia butuh cinta semacam ini dan saling menghormati? untuk semua agama)," tulis Laila Dangor.