Brilio.net - Seseorang yang sedang merasakan mabuk cinta terkadang suka bertindak sesukanya. Bermesraan di tempat umum sampai memberi perhatian berlebihan kepada kekasih. Seakan dunia cuma milik berdua, katanya. Tapi bagi orang lain, kelakuan seperti itu bakal dicap alay. Pasti kamu pernah geli dong lihat kelakuan orang pacaran di tempat umum? Nggak banget, deh.

Nggak cuma anak-anak muda saja yang nggak suka dengan hal yang begituan. Ternyata orangtua juga bakal geli kalau melihat anaknya sedang dimabuk cinta. Cowok pemilik channel YouTube Vin LOL ini membuktikannya. Ia ingin mengetahui bagaimana reaksi sang ibu ketika melihat anaknya pacaran dengan gaya yang alay.

Kemudian cowok bernama Alvin ini iseng membuat prank telepon pacar dengan gaya alay persis di depan ibunya. Hasilnya nggak disangka, reaksi sang ibu kocak abis. Gemas sekaligus kesal dengan anaknya yang bertingkah demikian.

Video diawali dengan Alvin yang tiba-tiba nimbrung dengan ibunya yang asyik nonton TV di ruang tamu. Tiba-tiba ia mengeluarkan handphone dan mulai berakting sedang menelepon pacarnya. Dari awal cowok ini sudah bertingkah lebay. Ia mengeluarkan kata-kata manis seperti kangen dan cinta ke pacarnya di depan sang ibu. Tentu saja ini membuat ibunya bereaksi tak tahan mendengar obrolannya Alvin dengan sang pacar.

Sebenarnya sang ibu beberapa kali menyindir sang anak dengan berkata lebay. Bahkan ia sampai mengeluarkan ekspresi seperti mau muntah mendengarnya. Hingga akhirnya ibunda sudah tidak tahan lagi mendengar obrolan alay dua sejoli ini. Kemudian ia yang sedang asyik nonton TV tiba-tiba menggeser meja dan pergi dari ruang tamu sambil ngedumel.

Akhirnya Alvin memberi tahu sang ibu kalau itu hanya prank saja. Ia tidak benar-benar menelepon pacarnya dengan gaya seperti itu tadi. Usai diunggah oleh akun Twitter @SiiJagoan, video prank ini pun viral di media sosial. Hingga kini postingan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 10 ribu kali. Reaksi sang ibu mencuri perhatian warganet.

"Lah anjir emaknya bete," tulis akun @GoblokAGE_.

"Pindah sono orang lagi nonton tipi juga. Anak nya diusir saking keselnya wkwkk," ungkap akun @diaan1998_.

"Yaampon lucuu maknya cemburu masa," ujar akun @meidyaptra.

Video asli prank bikinan channel Vin LOL ini berdurasi delapan menit dan sudah ditonton lebih dari 56 ribu kali. Ini video lengkap yang bisa kamu tonton.