×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

View Image

0

BRILIO » Duh

Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

Endingnya nggak terduga.

19 / 05 / 2019 11:31

Brilio.net - Memasuki pertengahan bulan Ramadan, tak bisa dipungkiri rasanya semakin banyak ajakan untuk berbuka puasa bersama. Mulai dari teman kantor, kekasih tercinta, atau teman-teman lama dari SD hingga kuliah. Nggak heran deh kalau buka puasa (bukber) jadi ajang reuni bagi kebanyakan orang.

Nah, memasuki detik-detik menjelang azan magrib, biasanya orang-orang tentu akan fokus menghampiri satu persatu meja yang telah dipenuhi oleh makanan. Ini tentu dilakukan untuk mempersiapkan makanan apa saja yang akan disantap saat berbuka.

Menariknya, dalam setiap momen bukber memang akan selalu saja kejadian tak terduga. Ya, hal itu tampaknya baru saja dirasakan oleh seorang wanita ini. Belum lama ini viral sebuah video emak-emak yang mengalami hal apes jelang berbuka puasa.

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @adit_insomnia, diceritakan emak-emak tersebut baru saja menaiki tangga, ia tampak seperti sibuk memperhatikan situasi di depannya seolah sedang mencari rekan atau tempat duduk. Tangan kanan dan kirinya pun penuh dengan makanan. Sayangnya, akibat terlalu fokus melihat daerah sekitar, ia justru meleng dan tak memperhatikan langkahnya.

Saking fokusnya, ia tidak menyadari di depan ada sebuah kolam renang. Akibatnya, baru empat langka setelah menaiki tangga, ia tercebur ke kolam renang dan semua makanan di tangannya tumpah. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 16 Mei 2019 sekitar pukul 17.35 WIB.

Video ini kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Setidaknya hingga saat ini video kejadian apes yang dialami emak-emak ini telah disukai sebanyak 6000 kali.

"Mungkin wanita itu lupa menyebut dam buat segel tangan jutsu berjalan di air," komen @rendyharizma.

"Itu siapa lagi yang naruh kolam dositu," tutur @mantisme90.

"Kirain bisa jalan di air, taunya malah mendelep," sambung @listiyanto_bbx.

"Sebenarnya sih gak sakit, tapi malunya itu," tulis @sammy_wakatobi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more